Wasit John McCarthy Mengatakan Fans Memiliki Persepsi Yang Salah Tentang Nick Diaz

Nick Diaz, UFC

Wasit John McCarthy mengatakan bahwa Nick Diaz adalah orang yang sama sekali berbeda dalam kehidupan nyata yang bertentangan dengan persona ‘gangster’ yang telah ia kembangkan sebagai seorang pejuang.

Diaz kembali ke Octagon setelah enam tahun absen untuk bertanding ulang dengan Robbie Lawler di UFC 266, di mana ia finis di babak ketiga. Penduduk asli Stockton memulai karirnya pada tahun 2001, secara bertahap mendapatkan reputasi sebagai salah satu petarung terberat di planet ini. Kepribadiannya yang nakal adalah salah satu alasan utama popularitasnya, tetapi McCarthy percaya itu juga telah menciptakan kesan yang salah di antara para penggemar.

‘Dia Orang Baik’

Berbicara di podcast WEIGHIN IN dengan Josh Thomson (seperti yang ditranskripsikan oleh Bloody Elbow), McCarthy mengatakan bahwa Diaz adalah orang yang sangat berbeda dalam kehidupan nyata.

“Nick sama tangguhnya dengan mereka. Saya suka pria itu, dan saya pikir … dia pria yang baik dan dia memiliki kepribadian yang membuat orang … persepsi tentang siapa dia dan siapa dia sebenarnya, itu dua hal yang berbeda, ”kata McCarthy. “Dan dia adalah pria yang baik yang akan menghabiskan waktu dengan orang-orang dan memberi Anda kaus dari punggungnya jika itu adalah sesuatu yang dia anggap penting.

“Dia tidak seperti yang orang-orang anggap dia, kan preman ini. Dia bukan preman. Dia sangat intelektual, sejauh yang dia pedulikan, dia terlibat. (Jika) dia sangat peduli, dia akan membantu orang lain dengannya. Saya hanya berpikir bahwa dalam beberapa cara, ada … dia bisa menghasilkan banyak uang dengan bertarung. ”

‘Saya Setuju Dengan Dana’

Dengan tidak adanya berita tentang pertarungan berikutnya, Dana White mengatakan bahwa Diaz seharusnya tidak lagi bertarung kecuali dia benar-benar fokus padanya. McCarthy mengatakan bahwa dia setuju dengan presiden UFC.

“Saya pikir Dana benar dalam hal itu,” kata McCarthy. “Jika Anda tidak ingin seratus persen melakukan ini, jangan lakukan itu.’ Saya mengerti apa yang dikatakan Dana, dan saya setuju dengan fakta bahwa kita selalu mengatakannya. Jika Anda tidak seratus persen masuk, jadilah seratus persen keluar. Karena itu hanya akan menyakitkan dan jelek dan itu tidak akan baik untukmu.”

Apakah Anda setuju dengan pemikiran John McCarthy dan Dana White tentang Nick Diaz?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo