Tanggapan Justin Gaethje Setelah Charles Oliveira Membantingnya Karena Flip Flopping

Justin Gaethje, Charles Oliveira, UFC

Justin Gaethje membalas setelah juara kelas ringan UFC Charles Oliveira menyuruhnya memutuskan apakah dia ingin menjadi tukang omong kosong atau petarung terhormat.

Oliveira baru-baru ini bertarung di UFC 269, di mana ia mengalahkan Dustin Poirier dengan submission pada ronde ketiga untuk mempertahankan gelar pertamanya dengan sukses. Gaethje, yang menyebut pegolf Brasil itu sebagai ‘penyendiri’ sebelum pertarungan, memberi selamat kepadanya selama pertemuan mereka di belakang panggung dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya apa-apa selain menghormatinya. Namun, beberapa hari kemudian, ‘The Highlight’ mengatakan bahwa dia layak untuk memperebutkan gelar berikutnya dan akan mematahkan wajah ‘Do Bronx’ dalam pertarungan potensial.

Flip Flopping dari Oliveira di Gaethje

Flip flopping Gaethje tidak cocok dengan Oliveira, yang mengungkapkan pemikirannya tentang masalah ini dalam wawancara baru-baru ini dengan MMA Fighting.

“Laki-laki itu berbicara omong kosong sepanjang waktu, dan ketika kami bertemu muka, dia mengatakan bahwa dia sangat menghormati saya dan apa yang saya lakukan… Dua menit kemudian dia mengatakan akan menghancurkan wajah saya dan berkata a banyak hal, ”kata Oliveira. “Orang-orang ini menghebohkan dan mencoba menjual pertarungan dengan sesuatu yang bukan mereka. Jika Anda seorang pria yang rendah hati, jika Anda seorang pria terhormat, Anda harus menjual pertarungan seperti itu. Jika Anda seorang pria yang berbicara omong kosong, Anda harus menjual pertengkaran berbicara omong kosong sepanjang waktu, ke wajah saya dan di belakang saya.

“10 ini” [consecutive] kemenangan yang saya dapatkan, saya hanya khawatir tentang apa yang bisa saya bawa ke permainan, bukan apa yang bisa dibawa lawan saya, dan saya percaya itu akan terus berlanjut. Saya tidak khawatir tentang apa yang bisa dibawa Justin Gaethje, jika itu melawannya. Tetapi [instead] apa yang bisa saya bawa ke permainan. Seorang striker, seorang pria jiu-jitsu, seorang petarung MMA, itulah yang akan saya bawa. Keberanian dan kegembiraan di dalam kandang. Saya senang dan saya memiliki cardio. Itu yang penting.”

Tanggapan Gaethje

Gaethje turun ke Twitter untuk menanggapi, mengatakan bahwa gerakannya di belakang panggung sama nyatanya dengan niatnya untuk mengalahkan Oliveira di halaman belakang rumahnya.

“Itu disebut rasa hormat, bodoh, dan kami berada dalam bisnis wajah-wajah yang hancur. Rasa hormat saya malam itu sama nyatanya dengan niat saya untuk mengambil semuanya dari Anda di negara Anda,” cuit Gaethje.

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan potensial antara Charles Oliveira dan Justin Gaethje?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo