Status Aplikasi vs Pilihan dan Peluang Duke (16 Des)

  • Duke adalah favorit 20,5 poin atas App State pada hari Kamis
  • Status Aplikasi adalah 4-1-1 ATS dalam enam pertandingan terakhirnya
  • Baca di bawah untuk analisis dan prediksi taruhan

Nomor 2 Duke (8-1) adalah favorit tuan rumah 20,5 poin atas Appalachian State pada hari Kamis pukul 7 malam ET di ESPN2. The Blue Devils akan memainkan game kedua mereka dalam tiga malam setelah menangani South Carolina State 103-62 sebagai favorit 36,5 poin pada hari Selasa.

Appalachian State (6-5) akan memainkan lawan Power 6 pertamanya musim ini. Kedua tim telah bermain sekali sebelumnya, ketika Setan Biru meraih kemenangan kandang 35 poin pada 26 November 2016. Jadwal pertandingan mereka musim lalu dibatalkan karena Covid-19.

Status Aplikasi vs Peluang Duke

Tim garis uang Menyebar Total
Aplikasi Pendaki Gunung +1600 +20.5 (-110) Lebih dari 139,5 (-110)
Duke Blue Devils -4500 -20,5 (-110) Di bawah 139,5 (-110)

Odds dari FanDuel pada 15 Desember.

Duke’s Moore Memberi Lebih Banyak

Dikelilingi oleh kelompok pendatang baru, penyerang junior sisa 6’5 Wendell Moore Jr. telah melangkah ke peran utama untuk Setan Biru dalam enam minggu pertama.

Moore rata-rata 16,0 poin, 6,0 rebound dan 5,0 assist per game, dan dia adalah satu-satunya pemain di NCAA Divisi I yang mencapai semua dataran tinggi itu sambil menembak setidaknya 50 persen dari lantai. Dia menembak 56,7 persen dan membuat 12 dari 36 lemparan tiga angka dengan rata-rata 31,3 menit per game. Hanya point guard kelas dua Jeremy Roach yang bermain lebih banyak.

Moore bermain hanya 23 menit dalam ledakan Negara Bagian Carolina Selatan, dan tidak ada starter yang bermain lebih dari 27 menit dalam apa yang diharapkan menjadi yang pertama dari empat pertandingan dalam delapan hari. Pemain depan baru 6’6 AJ Griffin mencetak 19 poin, empat rebound dan empat assist dalam 22 menit dari bangku cadangan, sebuah bukti kedalaman Duke.

Forward mahasiswa baru 6’10 Paolo Banchero (17,1) dan guard mahasiswa baru 6’4 Trevor Keels (12,1) adalah pencetak dua digit Duke lainnya, dan center sophomore 7β€² Mark Williams (9,7) dan guard sophomore 6β€² Roach (9.0) benar dibelakang.

Banchero rata-rata 7,2 rebound, Williams rata-rata 6,3 dan Keels di 6,0. Banchero mencetak 12 poin, tujuh rebound, dan enam assist melawan South Carolina State.

Marquette transfer forward 6’9 Theo John, yang masuk ke dalam peran cadangan, melewatkan pertandingan South Carolina State dengan apa yang sekolah disebut cedera punggung. John rata-rata mencetak 3,8 poin dan 3,3 rebound dalam 15,3 menit per game.

Rotasi tidak terpengaruh sebaliknya. Duke telah memulai lineup yang sama dalam sembilan pertandingan pertamanya, dan dengan Gonzaga dan Seton Hall adalah salah satu dari tiga tim dengan banyak kemenangan atas tim di 10 besar AP.

Duke adalah No. 7 di margin efisiensi yang disesuaikan KenPom, dan merupakan salah satu dari tiga tim dengan peringkat efisiensi ofensif dan defensif di 15 besar. Baylor dan Houston adalah yang lainnya. Duke ketiga di Divisi I dengan. rasio assist:turnover 1,91:1 dan berada di urutan ke-13 dengan margin turnover plus-5,8.

Minggu Cahaya Duke

Setelah jadwal awal yang mencakup permainan sorotan melawan No. 15 Kentucky, No. 5 Gonzaga dan No. 21 Ohio State, Blue Devils merencanakan pendaratan lunak yang direncanakan untuk kembali setelah dua minggu libur dalam persiapan untuk bermain ACC.

Appalachian State adalah lawan kedua Duke dalam apa yang akan menjadi minggu tiga-Negara bagian. The Blue Devils berguling South Carolina State pada hari Selasa, tetapi pertandingan kandang mereka yang dijadwalkan melawan Cleveland State pada hari Sabtu dibatalkan pada hari Rabu karena masalah Covid dalam program Cleveland State. Duke sedang mencari lawan lain. Cleveland State akan mendapatkan $90.000 untuk permainan tersebut.

Duke akan menjadi tuan rumah bagi Virginia Tech dalam pembukaan ACC pada 22 Desember. Setan Biru adalah satu-satunya tim yang belum memainkan pertandingan konferensi musim ini. Appalachian State berada di peringkat No. 174 dalam margin efisiensi yang disesuaikan dari KenPom. Negara Bagian Carolina Selatan adalah No. 345.

Kode Promo Caesars Sportsbook Menawarkan Bonus Hebat Minggu Ini

Pendaki Gunung Menjadi Ambisius

Appalachian State telah memainkan perwakilan jadwal untuk posisinya sebagai penantang di Sun Belt Conference, tetapi ini adalah sesuatu yang lain lagi.

The Mountaineers, No. 174 di Ken Pom dengan efisiensi yang disesuaikan, telah kalah dari dua tim KenPom berperingkat tertinggi yang mereka hadapi musim ini, 65-53 di Iona (No. 103) di pembuka musim dan 65-53 dari Vermont (102 ) di pertandingan tempat kelima dari situs netral Gulf Coast Showcase di Estero, Fa. pada 24 November.

Guard senior 6’3 Adrian Delph memimpin Mountaineers dengan rata-rata skor 15,8 dan berada di urutan kedua dengan 5,1 rebound. Dia rata-rata enam kali mencoba 3 poin dan 2,3 membuat per game, dan dia bisa menjadi panas. Delph mencatatkan 39 poin tertinggi dalam kariernya dan tujuh angka tiga kali saat kalah dari Delaware di turnamen Gulf Coast.

The Mountaineers bermain di salah satu langkah paling lambat di Divisi I, dengan 65 kepemilikan per game dibandingkan dengan Duke 71, dan sebagian besar karena itu hanya memberikan 58 poin per game. Lawan menembak 39,3 persen.

Kartu liar di sini sekarang banyak istirahat yang ingin diberikan Pelatih K kepada pemain tetapnya sebelum permainan ACC dimulai dalam enam hari, tetapi Duke sangat berbakat dan begitu dalam sehingga harus mampu mengatur kecepatan dan jarak tembak yang lebih lambat yang dijanjikan Appalachian State.

Pilihannya: Duke -20,5 (-110)

Postingan App State vs Duke Picks and Odds (16 Desember) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo