Seton Hall v Marquette Odds and Picks (15 Januari)

BetMGM Logo

Bajak Laut Seton Hall No. 20 (11-4, 2-3 Big East) — yang merupakan salah satu dari empat tim Big East yang saat ini berada di peringkat 25 Besar AP — bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan melawan Marquette Golden Eagles ( 11-6, 3-3 Big East) Sabtu di Fiserv Forum. Tip off pada pukul 12:00 ET di FS1.

Seton Hall memasuki kontes sebagai favorit kecil menurut pembuat peluang dan KenPom memperkirakan Bucs akan menang 77-76.

Tim garis uang Menyebar Total
Balai Seton TBD -1.5 (-110) 152,5 (-110)
Marquette TBD +1.5 (-110) U 152,5 (-110)

Odds per 14 Januari 2022

Tim Kevin Willard memberikan 96 poin ke Blue Demons — dengan mudah poin terbanyak yang diizinkan grup sepanjang musim. Pencetak gol terbanyak Bucs, Jared Rhoden, mengumpulkan 25 poin dalam percobaan kekalahan, sementara Bryce Aiken mengumpulkan 22.

Sementara itu, klub Shaka Smart menyumbang 27 assist dalam kemenangan 11 poin atas DePaul. Guard junior Greg Elliott lebih dari tiga kali lipat hasil biasanya, mengumpulkan 25 poin tertinggi dalam karir dalam kemenangan. Darryl Morsell menambahkan 16, sementara Justin Lewis dan Oso Ighobaro masing-masing selesai dengan 11.

Memukul Batu

Seton Hall memiliki sembilan pemain rotasi yang tersedia untuk kedua kalinya musim ini. Tapi itu tidak menghentikan Pirates untuk menghasilkan poin terbanyak dalam pertandingan sejak kalah 97-93 dari lawan yang sama pada 2019. Mereka bangkit untuk memotong keunggulan DePaul menjadi dua di detik-detik penutupan, tetapi akhirnya tidak bisa’ t mengatasi babak pertama yang buruk yang membuat mereka unggul 52-35.

DePaul seharusnya menang, setelah kalah lima kali berturut-turut. Tapi Demons menarik Pirates ke bola jalanan. Hanya ada 17 assist dari 56 field goal dalam pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana grup ini merespon tim Marquette yang tiba-tiba menang tiga kali berturut-turut dan terlihat tangguh. Turun menjadi 2-4 di klasemen Big East akan menjadi lubang yang cukup besar untuk grup dengan aspirasi kejuaraan.

Willard masih memiliki salah satu tim yang lebih seimbang di negara ini, karena Pirates dinilai di 40 besar dalam lima kategori ofensif dan empat kategori defensif oleh KenPom. Tapi Bucs tidak bisa tidur sambil berjalan keluar dari gerbang lagi.

Dapatkan Promo Taruhan Olahraga New York Terbaik untuk Pembukaan Akhir Pekan – Klaim Bonus $5,550

Garis Emas

Tidak seperti Seton Hall Kamis, Marquette mengatasi babak pertama lesu untuk mendapatkan kemenangan atas DePaul. Lima pemain mencetak dua angka. MU rata-rata mengumpulkan 89 poin dalam tiga kemenangan beruntunnya.

Selain semua poin yang dicetak, point guard mahasiswa baru Tyler Kolek telah menjadi distributor yang luar biasa. Penduduk asli Pulau Rhode memimpin konferensi di pembantu dengan 6,4 sen permainan dan peringkat 14 nasional dalam kategori tersebut. Dia memiliki 10 karir tertinggi melawan DePaul.

Pemain depan baru Lewis adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 15,1 poin per pertandingan, dengan Morsell menjadi satu-satunya pemain lain yang mencetak dua digit. Tapi, tim ini memiliki kontribusi dari banyak pemain akhir-akhir ini — menembakkan 55,9% panas-panas selama tiga pertandingan terakhir. Persentase itu meningkat menjadi 65,5% di dalam garis 3 poin.

Pilihan

Ini seharusnya bagus, dengan punggung figuratif Seton Hall ke dinding setelah kekalahan DePaul di jalan. Sementara itu, Marquette – yang telah menghadapi lima tim berperingkat nasional – membuka enam pertandingan berturut-turut menghadapi 25 besar lawan konferensi.

Meskipun sulit untuk melawan Pirates mengingat kedalaman daftar mereka, kinerja melawan Blue Demons memberi saya jeda.

Yang mengatakan, saya tidak yakin ledakan ofensif baru-baru ini oleh Marquette berkelanjutan. Bucs adalah tim yang lebih baik, jadi mereka adalah pilihan di tempat ini.

Pilih: Seton Hall -1.5 (-110)

Author: Renee Castillo