Sean O’Malley Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Melawan Cody Garbrandt

Sean O'Malley, Cody Garbrandt, UFC

Sean O’Malley yakin dia tidak memiliki banyak keuntungan dari pertarungan potensial melawan mantan juara kelas bantam UFC Cody Garbrandt.

O’Malley, yang saat ini meraih tiga kemenangan beruntun, baru-baru ini mengalahkan rekan setimnya Garbrandt Raulian Paiva dengan KO ronde pertama di UFC 269. ‘No Love’, yang turun ke kelas terbang untuk menghadapi Kai Kara France pada pertandingan yang sama malam, dihentikan di babak pertama. Penduduk asli Ohio telah kehilangan lima dari enam pertarungan terakhirnya.

Dengan tugas kelas terbangnya yang berakhir dengan menyedihkan, Garbrandt terbuka untuk naik kembali ke kelas bantam dan ingin melawan O’Malley, yang menghadapinya di konferensi pers pra-pertarungan UFC 269.

Sean O’Malley Tentang Potensi Pertarungan Cody Garbrandt

Berbicara di podcast ‘Believe You Me’ Michael Bisping (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), O’Malley menjelaskan mengapa potensi pertarungan melawan Garbrandt tidak masuk akal.

“Setelah Cody tersingkir, saya ditanya di konferensi pers: ‘Apa yang ingin Anda katakan?’. Dan saya hanya berkata, ‘Saya merasa kasihan padanya’. Dia kalah dalam banyak pertarungan berturut-turut, dan saya tidak punya hal negatif untuk dikatakan tentang dia.” kata O’Malley. “Ini hanya sulit. Jika saya pergi ke sana dan mengalahkannya… Saya tidak melihatnya berbuat banyak untuk saya saat ini. Dia 1-6 atau sesuatu dalam tujuh terakhirnya. Saya pikir dia memenangkan satu pertarungan sejak 2017. Saya pergi ke sana dan mengalahkannya, itu tidak benar-benar melakukan apa yang akan (dilakukan) tiga atau empat pertarungan yang lalu. Saya pergi ke sana dan kalah dari Cody, yang 1-7 dan baru saja tersingkir, itu membuat banyak kerusakan negatif terhadap saya. Saya hanya tidak berpikir itu secara realistis pertarungan berikutnya. ”

Apakah Anda setuju dengan Sean O’Malley?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo