Sean O’Malley Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Akan Menghibur Lima Putaran Untuk Saat Ini

UFC Sean O'Malley
Gambar milik UFC

Sean O’Malley telah menjelaskan mengapa dia tidak akan menghibur pertarungan lima ronde untuk saat ini.

O’Malley saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun yang solid, dengan kemenangan terakhirnya datang melawan Raulian Paiva dengan penghentian putaran pertama di UFC 269. ‘Suga’ telah memenangkan enam dari tujuh pertarungannya di UFC, menghasilkan empat Performance of bonus Malam dan dua Pertarungan Malam.

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan, O’Malley sering dituduh bermain aman dan menghindari tantangan. Menanggapi kritikan tersebut, Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa prospek kelas bantam tidak bisa diburu seperti Khamzat Chimaev karena masih butuh waktu untuk berkembang.

Tidak Ada Pertarungan Lima Putaran Untuk Saat Ini

Berbicara di podcast Full Send (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA News), O’Malley mengatakan bahwa dia tidak akan menghibur pertarungan lima ronde kecuali dia dibayar dengan jumlah yang besar untuk melakukannya.

“Saya tidak ingin terlibat dalam pertarungan lima ronde,” kata O-Malley. “Mereka akan memberi saya tambahan $ 20.000 untuk bertarung, pada dasarnya pertarungan lain, 10 menit. Saya seperti, ‘Saya tidak akan melakukan itu.’ Saat aku juara, ya. Ada saatnya, Anda tidak bisa mengatakan tidak pada UFC, Anda tahu maksud saya? Saya lebih suka tidak bertarung lima ronde kecuali jika Anda ingin membayar saya lebih banyak uang. Anda tahu berapa banyak lagi pelatihan yang dilakukan (ke dalamnya).

“Itu seperti kamp 10 minggu (menjelang UFC 269) selama 15 menit. Itu kamp yang sulit. Saya pikir, dengan tingkat cardio saya, saya bisa pergi lima putaran, hanya karena ketika Anda berada di sana, Anda tidak akan menyerah, Anda tidak akan jatuh, Anda akan berjuang . Tapi lima putaran, itu banyak. Itu 25 menit adu tinju. Saya ingin dibayar, jika saya akan melakukan itu, dibayar sama. Itu waktu yang lama untuk bertarung, bung.”

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Sean O’Malley selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo