‘Salah Satu Pertarungan Paling Mudah Bagi Saya’

UFC, ONE Championship, Reinier de Ridder, Israel Adesanya
Gambar milik ONE Championship dan UFC

Gembong kelas menengah dan kelas berat ringan ONE Championship Reinier de Ridder yakin lawannya di kelas menengah UFC, Israel Adesanya, akan menjadi salah satu pertarungan termudah baginya.

De Ridder tidak terkalahkan dalam karir MMA profesionalnya, dan meraih kemenangan beruntun melawan Aung La Nsang dalam pertarungan gelar kelas menengah dan kelas berat ringan. Adesanya baru-baru ini mempertahankan gelarnya melawan Marvin Vettori di UFC 263, dan akan mempertaruhkan gelarnya melawan Robert Whittaker bulan depan di UFC 271.

Ujung tombak ONE, Chatri Sityodtong, dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa dia akan terbuka untuk mega-event UFC vs ONE, dan de Ridder juga menyukai gagasan pertarungan yang dipromosikan bersama melawan Adesanya.

Reinier De Ridder Tentang Israel Adesanya

Dalam sebuah wawancara dengan ONE Championship (seperti yang ditranskripsikan oleh Sportskeeda), de Ridder mengatakan bahwa dia adalah lawan yang buruk untuk Adesanya.

“Saya pikir dia pria yang baik, dia melakukannya dengan baik,” kata de Ridder. “Dia panjang dan kurus seperti saya. Ya, dia sedang bekerja. [But] Saya pikir itu salah satu pertarungan kelas menengah termudah bagi saya. Karena di ruang terbuka, dia dengan mudah dijatuhkan. Dua pencopotan itu Jan [Blachowicz] dibuat baik-baik saja, tetapi itu bukan yang paling teknis yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Dia bertahan dengan sangat baik melawan kandang.

“Dia punya banyak alat yang bagus dengan pukulannya, dengan kait bawahnya, dia mendorong kepalanya dengan baik dan dia melakukannya dengan baik di kandang. Sebuah basis yang besar. Namun di ruang terbuka, dia hampir tidak memiliki pertahanan takedown sama sekali. Dan di stand up, dia adalah ukuran saya, jadi dia memiliki jangkauan yang hampir sama dengan saya. Saya pikir dia sedikit lebih pendek dari saya, jadi saya juga tidak akan takut padanya saat stand-up.”

Reinier de Ridder akan mempertahankan gelar kelas menengahnya melawan juara kelas welter Kiamran Abbasov di ONE: Full Circle pada 25 Februari.

Apakah Anda setuju dengan Reinier de Ridder bahwa dia adalah lawan yang mengerikan untuk Israel Adesanya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo