Prediksi & Prediksi Leicester vs Tottenham – Liga Inggris (19 Januari)

  • Ini adalah Leicester vs Tottenham pada Rabu, 19 Januari pukul 12:30 ET
  • Spurs masih belum terkalahkan di EPL di bawah Antonio Conte, sementara Leicester saat ini berada di papan tengah
  • Kami melihat pratinjau permainan, melihat peluang, dan menawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Leicester City menjamu Tottenham Hotspur di King Power Stadium pada Rabu, 19 Januari pukul 12:30 ET di Liga Utama Inggris.

Spurs belum mengalami kekalahan di EPL di bawah manajemen Antonio Conte dan kemenangan di sini bisa membuat mereka naik ke lima besar, sementara Foxes asuhan Brendan Rodgers saat ini duduk di paruh atas, di tempat ke-10, meski belum bermain. pertandingan liga pada tahun 2022.

Kami mencantumkan peluang EPL, melihat pratinjau Leicester vs Tottenham, dan menawarkan di bawah ini pilihan terbaik untuk pertandingan EPL ini, dalam permainan rias dari Babak 17.

Peluang Leicester vs Tottenham

Sesuai Menyebar garis uang Total
Leicester vs Tottenham LEI +0,5 (-167) | TOT -0,5 (+138) LEI +200 | GAMBAR +240 | TOT +138 Ov 2.5 (-129) | A 2.5 (+104)

Odds pada 18 Januari di BarStool

Sukses Piala FA untuk The Foxes

Satu-satunya pertandingan Leicester City tahun baru datang di Piala FA – mereka mengalahkan Watford 4-1 dengan gol-gol dari Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes dan Marc Albrighton – jadi kami harus kembali sejauh 28 Desember untuk EPL terakhir mereka penampilan. Itu patut diingat karena itu adalah kemenangan kandang 1-0 yang luar biasa atas Liverpool; permainan dimenangkan berkat Ademola Lookman pada menit ke-59.

Sebelum pertandingan Liverpool, mereka terlibat dalam thriller sembilan gol dengan juara terpilih, Man City, yang memimpin 4-0 atas The Foxes sebelum akhirnya menang 6-3, jadi ada banyak bukti untuk menunjukkan bahwa tim Leicester ini, yang tidak lupa memenangkan Piala FA musim lalu, senang bersaing dengan salah satu ‘enam besar’ EPL.

Pertandingan Penting untuk Pria Rodgers

Namun itu merupakan musim yang naik turun bagi pasukan Rodgers yang menghabiskan dua musim terakhir memperebutkan tempat Liga Champions. Mereka saat ini berada di posisi 10 – terpaut 12 poin dari empat besar – dan, meskipun mereka memiliki empat pertandingan di tangan atas beberapa tim di atas mereka, pertahanan mereka tidak sekokoh musim terakhir dan telah kebobolan 33 gol dalam pertandingan mereka. 18 pertandingan.

Game-in-hand yang disebutkan di atas belum terbukti vital bagi Foxes tetapi hanya berguna jika beberapa/semua game tersebut dimenangkan. Dimulai dengan laga melawan Spurs asuhan Conte, kini saatnya Leicester mulai menemukan momentum jika mereka serius ingin mengamankan satu tempat di Eropa musim depan.

Statistik Head-to-Head Leicester vs Tottenham

LWLLWW Panduan Formulir (Semua Kompetisi) WDWLWL
7-4-7 Rekor EPL 10-3-5
31 Tujuan Untuk 23
33 Gol Melawan 20
tanggal 10 Posisi EPL tanggal 6
1.35 Rata-rata Sasaran yang Diharapkan Untuk (xG) 1.5

Lari EPL Tak Terkalahkan Di Bawah Conte

Rekor tak terkalahkan Spurs di bawah manajemen Conte telah membawa mereka ke jantung perebutan tempat Liga Champions dan, seperti Leicester, mereka juga mendapati diri mereka dengan empat pertandingan di tangan beberapa tim di atas mereka karena serangkaian COVDI- 19 terkait penundaan. Mereka tidak bermain sejak Hari Tahun Baru di EPL, ketika mereka mengalahkan Watford 1-0, tetapi selama beberapa minggu terakhir menderita kekalahan agregat 3-0 dari Chelsea di semi final Piala EFL.

Mereka memang memiliki lebih banyak kesuksesan di Piala FA di mana mereka mencatat kemenangan 3-1 atas Morecambe di liga yang lebih rendah tetapi harus bekerja keras. Pada akhirnya, gol dari Harry Winks, Lucas Moura dan Harry Kane membuat mereka lolos ke babak berikutnya setelah mereka tertinggal lebih dulu.

Masih Waktunya untuk Mengklaim Bonus Pendaftaran Taruhan Olahraga Online NY Terbaik

Tempat Liga Champions Spurs Eye

Dengan perhatian mereka sekarang kembali ke aksi liga, Spurs akan mencari kemenangan EPL berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Conte dan, dengan melakukan itu, memberi tekanan pada mereka yang berada di atas mereka. Seperti Leicester, Tottenham juga berada di bawah tekanan untuk memaksimalkan permainan mereka jika tantangan Liga Champions mereka benar-benar nyata.

Selain permainan ini menawarkan Spurs kesempatan untuk menembus lima besar, itu juga menawarkan mereka kesempatan untuk melampaui rival London utara mereka Arsenal, yang saat ini hanya dua poin dan satu tempat di atas mereka dalam tabel.

Prediksi Leicester vs Tottenham

Banyak yang akan tergantung pada apakah Leicester masih segar dari istirahat berkepanjangan dalam aksi EPL atau apakah istirahat itu membuat mereka sedikit berkarat, tetapi mereka memiliki kekuatan untuk melukai Spurs. Jika The Foxes dapat bermain dengan baik, dan jika Spurs tidak cukup kuat, seperti melawan Morecambe, maka ada baiknya mempertimbangkan kemenangan kandang di moneyline tiga arah, yang terlihat menggoda dengan odds +200.

Pilihan: Leicester menang (+200)

Postingan Leicester vs Tottenham Odds & Prediction – Premier League (19 Januari) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo