Prediksi & Prediksi Atalanta vs Inter Milan – Serie A Matchday 22

Barstool Sportsbook Logo
  • Ini adalah Atalanta vs Inter Milan di Putaran 22 Serie A pada hari Minggu, 16 Januari pukul 14:45 ET
  • Inter memimpin klasemen dengan satu poin dari AC, sementara Atalanta tertinggal delapan poin di urutan keempat
  • Kami melihat pratinjau permainan, melihat peluang, dan menawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Atalanta menjamu Inter Milan di Bergamo pada hari Minggu, 16 Januari pukul 14:45 ET di Serie A. Inter akan tetap berada di atas awan sembilan setelah memenangkan Piala Super Italia pada pertengahan pekan tetapi kembali ke bisnis mencoba untuk tetap di puncak Serie A ketika mereka mengunjungi rival lokal mereka dalam derby Lombardy ini.

Kami mencantumkan peluang, melihat pratinjau Atalanta vs Inter Milan, dan menawarkan di bawah ini pilihan terbaik untuk pertandingan Serie A ini.

Odds Atalanta vs Inter Milan

Sesuai Menyebar garis uang Total
Atalanta vs Inter Milan ATA +0,25 (-120) | INT -0,25 (+100) ATA +185| GAMBAR +280 | INT+128 Ov 2.5 (-65) | A 2.5 (+138)

Odds per 15 Januari di BarStool Sportsbook

Inter sang Juara Piala Super!

Musim Inter berjalan dari kekuatan ke kekuatan dan keputusan mereka untuk menggantikan Antonio Conte dengan Simone Inzaghi di kursi panas pelatih telah lebih dari dibenarkan. Pada Rabu malam, Inzaghi mengklaim trofi pertamanya untuk klub Milan ketika timnya melewati rival besar mereka Juventus untuk memenangkan Piala Super Italia.

Itu adalah pertandingan yang dimenangkan dengan cara yang paling dramatis ketika dengan tendangan terakhir perpanjangan waktu, pemain pengganti Inter, Alexis Sanchez memasukkan bola ke gawang untuk memicu perayaan besar di bagian biru Milan. Sekarang bagi Inter, kembali ke bisnis mempertahankan gelar scudetto mereka dengan pertandingan yang tampak sulit melawan Atalanta yang berada di urutan keempat, yang hanya tertinggal delapan poin di belakang mereka.

Dua Belas Tak Terkalahkan di Serie A untuk Nerazzurri

Kabar baik bagi Inter adalah bahwa mereka sedang dalam performa yang baik, yang telah membawa mereka 12 pertandingan liga tak terkalahkan, dan akhir pekan lalu mereka mengkonsolidasikan keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan 2-1 atas Lazio. Ini mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas rival sekota AC dalam apa yang menjadi perburuan gelar yang menarik.

Inter menuju Bergamo dengan tujuan untuk mencetak gol dalam pertandingan ke-40 berturut-turut di Serie A – sebuah prestasi yang hanya bisa disamai oleh dua tim lain dalam sejarah liga – dan dengan sendirinya Atalanta menutup mereka akan menjadi pencapaian besar. Sejauh ini Inter telah mencetak 51 gol – dengan rata-rata 2,5 gol per pertandingan – dan dua di antaranya terjadi pada pertandingan terbalik di San Siro pada bulan September, yang berakhir 2-2.

Statistik Head-to-Head

LWLDWW Panduan Formulir (semua kompetisi) LWWWW
12-5-3 Rekor Serie A 15-4-1
44 Tujuan Untuk 51
26 Gol Melawan 16
4th Posisi Serie A 1
2.01 Rata-rata Sasaran yang Diharapkan (xG) 2.24

Atalanta Di Bawah Tekanan dari Juve

Atalanta saat ini berada di urutan keempat dan masih dalam perburuan gelar tetapi mereka terkenal kesulitan melawan tim Milan, terutama Inter. Meskipun mereka berhasil meraih hasil imbang di San Siro pada bulan September, sekarang enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Nerazzurri – rekor yang harus diakhiri jika mereka serius dalam memperebutkan gelar.

Tapi begitu ketatnya di puncak Serie A, Atalanta juga dikejar oleh Juventus yang berada di posisi kelima – yang hanya terpaut tiga poin – dan pertarungan untuk tempat Liga Champions hampir sama intensnya dengan perebutan gelar.

Mereka datang dalam kondisi yang baik meskipun setelah dengan tegas mengalahkan Udinese 6-2 akhir pekan lalu – pertandingan pertama mereka di tahun 2022 – dan mengikutinya dengan kemenangan 2-0 tengah pekan atas Venezia di Coppa Italia.

Spesialis Hari Tandang

Pelatih Gian Piero Gasperini telah membentuk tim yang mampu bersaing dengan yang terbaik di Italia secara konsisten, tetapi Coppa Italia mungkin merupakan peluang paling realistis untuk meraih trofi – kompetisi di mana mereka menjadi runner-up dua kali dalam tiga pertandingan terakhir musim.

Apa yang perlu dicatat adalah bahwa Atalanta lebih bahagia di jalan daripada di Stadion Gewiss. Sejauh ini mereka hanya mengumpulkan 12 poin di kandang – hanya menang tiga kali – dibandingkan dengan tandang di mana mereka telah mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan dan tidak terkalahkan.

Masih Waktunya untuk Mengklaim Bonus Pendaftaran Taruhan Olahraga Online NY Terbaik

Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Inter datang ke sini di puncak gelombang tetapi harus segera kembali turun ke bumi untuk melanjutkan perburuan gelar mereka. Mereka akan percaya diri karena bentuk kandang Atalanta sangat samar dan saya melihat Nerazzurri memenangkan pertandingan ini dengan gol yang aneh.

Pilihan: Inter Milan menang (-205) / Inter Milan menang 2-1 (+700)

Postingan Odds & Prediksi Atalanta vs Inter Milan – Serie A Matchday 22 tampil pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo