Pilihan Langsung NFL Minggu 16 – Kemarahan dan Underdog yang Diprediksi Menunjukkan Nilai

Barstool Sportsbook Logo
  • Bisakah Indianapolis Colts mengalahkan Arizona Cardinals yang sedang berjuang pada Natal?
  • Chiefs dan Bucs siap untuk marah tanpa senjata ofensif terbaik mereka yang tersedia
  • Pilihan minggu lalu menjadi 1-1, memenangkan kami 0,84 unit dan menjadikan total musim kami menjadi +9,76 (17-22)

Musim memberi ada pada kita dan kolom minggu lalu ikut bersenang-senang, membagikan pilihan pemenang untuk kesembilan kalinya tahun ini. Kami akan berusaha menutup 2021 dengan nada tinggi saat kami menjelajahi peluang NFL Minggu 16 untuk beberapa keajaiban liburan.

Kasus COVID masih merajalela di liga, jadi pastikan untuk memeriksa status terbaru pemain kunci dalam game ini sebelum mendukung mereka. Lagi pula, garis bisa berubah dalam sekejap mata, bahkan jika pemain yang dinyatakan keluar hanyalah Taysom Hill atau Jared Goff. Anyways, ke pilihan minggu ini! Dan karena beberapa menit terakhir mengacak, kami sebenarnya tidak menghabiskan tiga unit penuh untuk minggu lalu, jadi saya akan memasukkan satu unit tambahan di sini. Apa hadiah untuk semua!

Pilihan Marah NFL Minggu 16

Sesuai Menyebar garis uang Memilih Satuan
Indianapolis Colts vs Arizona Cardinals PERSEDIAAN -1.5 +105 kuda jantan 1
Detroit Lions vs Atlanta Falcons ATL -5.5 +205 singa 1
Pittsburgh Steelers vs Kansas City Chiefs KC -7.5 +330 tukang baja 1
Tampa Bay Buccaneers vs Carolina Panthers TBC -10 +360 macan kumbang 1

Odds pada 24 Desember di DraftKings dan FanDuel

Kartu Colts Crush

Malam Natal ditutup dengan Indianapolis Colts mengunjungi Arizona Cardinals, yang hanya menjadi favorit 1,5 poin.

The Cardinals sekali lagi menemukan diri mereka dalam slide babak kedua, kehilangan tiga dari lima terakhir mereka dan tampak benar-benar hilang di Lions.

@traphousesports

KARTU MENDAPAT KATA ANTONIO BROWN #Nfl #football #cardinals #lions #jaredgolf #fyp #MakeABunchHappen #HangUpOnIt

♬ suara asli – Penggemar Koboi Tertekan

Peluang Colts untuk memenangkan AFC South hampir hilang, tetapi mereka melihat ke tim wild card yang ingin dihindari oleh sisa konferensi. Pertahanan terus memimpin liga dalam takeaways dan Jonathan Taylor tak terbendung saat menyerang.

Tanpa DeAndre Hopkins dan Rodney Hudson, serangan Cardinals tidak memiliki jawaban yang mudah. Kyler Murray tidak bisa menyelamatkan mereka melawan Lions, akankah dia menemukan kesuksesan lagi melawan unit Colts yang disiplin ini? Mungkin tidak.

Falcons Jatuh Lebih Jauh

Datang dari salah satu gangguan besar tahun ini, Detroit Lions adalah underdog 5,5 poin melawan Atlanta Falcons.

Jared Goff memiliki permainan terbaiknya tahun ini akhir pekan lalu dan kemudian menindaklanjutinya dengan menuju ke daftar COVID. Itu berarti kita bisa mengantre untuk memulai lagi Tim Boyle, yang membuat permainan Lions kurang menarik.

Tetap saja, tidak ada yang disukai tentang Atlanta, meskipun catatan mereka menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Mereka mati terakhir di DVOA dan semua kemenangan mereka datang dengan satu skor melawan tim yang buruk. Mereka tidak secara meyakinkan mengalahkan siapa pun, tentu saja bukan tim Lions dengan banyak hati dan semangat meski kalah musim.

Detroit telah bergegas selama lebih dari 100 yard di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan itu tanpa D’Andre Swift, yang kembali berlatih minggu ini. Goff atau tidak Goff, saya suka Lions melakukan cukup banyak untuk mendapatkan W lain di sini.

Buka bungkusan Caesars Sportsbook Christmas Odds Meningkatkan Hadiah Sedikit Lebih Awal

Steelers Setrum KC

Pencarian Pittsburgh Steelers untuk playoff berhenti di Kansas City, di mana Chiefs adalah favorit 7,5 poin.

Pengungkapan penuh: Saya memiliki Steelers dalam pilihan yang mengecewakan minggu lalu, tetapi jelas banyak orang memiliki ide yang sama dan bertaruh Pittsburgh ke wilayah favorit. Itu seharusnya tidak terjadi di sini, meskipun antrean akan terus bergerak jika Travis Kelce dan Tyreek Hill tidak dapat kembali dari protokol COVID tepat waktu untuk kickoff hari Minggu.

Itu terutama alasan Pittsburgh ada dalam daftar di sini. Jika tidak ada pemain yang bisa kembali, maka penyerang utama tidak akan bisa mengerahkan banyak kekuatan di belakang Mecole Hardman dan Byron Pringle.

Pelanggaran Steelers masih akan sulit untuk mengungguli mereka: pertahanan Chiefs telah menjadi salah satu yang terbaik NFL di paruh kedua musim ini. Tapi Pittsburgh berhasil mencetak cukup untuk menambah satu di atas Titans minggu lalu, dan mereka mungkin bisa mengeluarkan satu lagi yang ketat di sini dengan nyawa playoff mereka dipertaruhkan. (Masukkan stat yang terlalu sering digunakan tentang tim Mike Tomlin sebagai underdog di sini.)

Panthers Menerkam Bucs

Tampa Bay Buccaneers dan Carolina Panthers bertemu untuk pertama dari dua pertemuan dalam tiga minggu terakhir dan Bucs adalah favorit 10 poin di jalan.

Baru saja menyaksikan faceplant pelanggaran Bucs tanpa opsi teratas mereka, saya tidak yakin bahwa mengharapkan mereka menang dengan 11 minggu ini adalah panggilan terbaik.

Tidak ada Chris Godwin, tidak ada Leonard Fournette, tidak ada Mike Evans. Ya, Tampa akan mendapatkan Antonio Brown kembali dari suspensi, tetapi penerima bermasalah saja tidak akan mampu menggantikan produksi trio itu, yang menyumbang hampir 60% dari pelanggaran Tampa. Brown mungkin tidak menemukan banyak ruang untuk bekerja sama sekali, dengan salah satu mantan rekan satu tim Brady berkumpul di Carolina.

Pertahanan Panthers mungkin tidak cukup pada level Saints, tetapi mereka benar-benar bagus tahun ini dan akan memberikan masalah pelanggaran pada Bucs. Pertanyaannya adalah apakah siapa pun yang berada di bawah pusat Carolina dapat melindungi sepak bola dan mencetak beberapa poin?

Saya tidak suka mengandalkan baik Cam Newton atau Sam Darnold, tapi garis ini terlalu tinggi untuk tim Bucs babak belur yang hanya 2-5 ATS di jalan. Manfaatkan moneyline yang meningkat itu dan taruh sedikit di Panthers untuk menariknya.

Postingan NFL Week 16 Picks Straight Up – Predicted Upsets and Underdogs Showing Value muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo