Oliveira Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Akan Mengatakan Tidak Terhadap Potensi Pertarungan McGregor

UFC, Charles Oliveira
Gambar milik UFC

Juara kelas ringan UFC Charles Oliveira mengatakan bahwa dia tidak akan berpikir dua kali untuk mempertahankan gelarnya melawan Conor McGregor berikutnya.

Oliveira berhasil mempertahankan gelar pertamanya di UFC 269, di mana ia menyelesaikan Dustin Poirier di ronde ketiga dengan kuncian. Sebagian besar penggemar percaya pemain Brasil itu harus mempertahankan gelarnya melawan Justin Gaethje berikutnya, tetapi McGregor percaya dia harus berjuang untuk sabuk itu setelah kembali musim panas mendatang.

Potensi Pertarungan McGregor

Berbicara kepada MMA Fighting, Oliveira mengatakan bahwa dia tidak akan menolak pertarungan potensial melawan McGregor.

“Jika aku punya kesempatan [in the past] untuk memperebutkan sabuk atau melawan Conor, semua orang tahu saya akan berjuang untuk sabuk itu,” kata Oliveira. “Itu sudah terjadi, saya juaranya sekarang. Sang juara memiliki nama dan namanya adalah Charles Oliveira, Charles ‘Do Bronx.’ Jika saya memiliki kesempatan untuk melawan Conor demi uang hari ini, saya akan melakukannya. Sabuk itu milikku dan terus menjadi milikku. Kami akan terus membangun warisan kami dan membuat sejarah.”

‘Aku akan Melawan Siapapun’

Namun, Oliveira tidak terobsesi dengan gagasan untuk melawan McGregor, karena dia mengatakan bahwa dia akan mempertahankan tahtanya melawan siapa pun yang diberikan UFC di depannya.

“Itu terjadi pada saya,” kata Oliveira. “Saya adalah No. 7 di peringkat dan ingin bertarung [top contenders] dan mereka tidak mau. Sang juara memiliki nama sekarang, kami adalah bagian dari organisasi yang sama, dan saya akan melawan siapa pun yang ditantang UFC untuk melawan saya. Jika mereka mengatakan itu Conor, aku akan melawannya. Jika mereka mengatakan itu Justin, aku akan melawannya. Saya hanya ingin pulang sekarang dan beristirahat dengan putri saya dan kembali ke kandang sesegera mungkin.”

McGregor mengalami kekalahan beruntun di tangan Dustin Poirier di UFC 257 dan UFC 264, sementara Gaethje kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan atas Michael Chandler di UFC 268.

Apa pendapat Anda tentang komentar Charles Oliveira?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo