Nate Diaz Membantah Paul Brothers Karena Mempekerjakan Keamanan Untuk Menjauhkannya

UFC, Nate Diazo
Gambar milik UFC

Nate Diaz telah mengecam Jake dan Logan Paul karena pegulat pemetik ceri untuk pertarungan tinju dan dengan sengaja menghindari ‘pejuang sejati’.

Diaz hadir untuk pertandingan ulang tinju Jake akhir pekan lalu melawan Tyron Woodley, yang dimenangkan YouTuber dengan KO ronde keenam yang kejam. Sementara penduduk asli Stockton tidak bisa mendapatkan ‘The Problem Child’ karena keamanannya yang ditingkatkan, dia masih menjadi berita utama ketika klip dia melemparkan pukulan palsu ke petarung MMA Carrese Archer, yang tersentak dan menumpahkan birnya di kerumunan, menjadi viral.

Setelah gagal menghadapi saudara-saudara Paul secara langsung di Paul vs Woodley 2, Diaz turun ke Instagram dan mengecam mereka karena pegulat pemetik ceri untuk meningkatkan rekor tinju mereka, dan menghindari ‘pejuang sejati’ seperti dia.

“Paul bersaudara menyewa tim keamanan ini untuk memastikan saya tidak akan sampai ke mereka, seperti saya sebenarnya mencoba juga, tapi semuanya baik-baik saja dengan kalian. Aku tidak menganggap pertarungan ini serius dengan kalian berdua. Kalian bermain tinju dengan pegulat yang tidak bisa bertinju atau lil ass Floyd dan itu tidak keren bruh tapi itu bagus. Saya seorang petarung sejati dari game pertarungan nyata jadi jangan tersandung terlalu keras ketika Anda melihat saya kawan, mari berteman saja itu bagus, ”tulis Diaz di Instagram.

Dengan satu pertarungan tersisa di kontrak UFC-nya, Diaz hampir menjadi agen bebas dan akan mencari cara baru jika dia tidak berencana untuk memperpanjang kontrak, yang hanya menambah spekulasi pertarungan tinju di masa depan antara dia dan Jake.

Diaz belum pernah bertarung sejak kalah dari Leon Edwards dengan keputusan mutlak dalam pertarungan non-gelar pertama, non-utama, lima ronde dalam sejarah UFC di UFC 263.

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertandingan tinju potensial antara Nate Diaz dan Jake Paul?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo