Michael Bisping Mengatakan Kelas Ringan Hanya Dapat Disalahkan Jika McGregor Mendapat Judul Ditembak

Michael Bisping, Conor McGregor, UFC

Michael Bisping mengatakan bahwa kelas ringan UFC hanya menyalahkan diri mereka sendiri jika Conor McGregor segera mendapatkan gelar juara setelah kembali musim panas ini.

Juara kelas ringan Charles Oliveira berhasil mempertahankan gelar pertamanya pada Desember tahun lalu di UFC 269, menyerahkan Dustin Poirier di ronde ketiga, dan sekarang mencari tantangan berikutnya. Sementara Justin Gaethje adalah yang terdepan dalam perebutan gelar, ‘Do Bronx’ mengatakan bahwa dia juga tidak keberatan mempertahankan gelarnya melawan McGregor.

McGregor juga mengatakan bahwa dia mengincar perebutan gelar segera setelah dia kembali musim panas ini, meskipun telah kalah dua kali saat melawan Dustin Poirier di UFC 257 dengan KO ronde kedua dan di UFC 264, di mana dia kalah karena penghentian dokter setelah mematahkan tulang keringnya. detik sebelum akhir putaran pertama. ‘The Irishman’ juga keluar dari 15 besar kelas ringan minggu lalu.

Bisping Pada McGregor Melompati Garis Untuk Tembakan Judul

Meskipun ada aturan yang berbeda dalam hal McGregor, Bisping mengatakan di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA News) bahwa kelas ringan tidak boleh mengeluh jika orang Irlandia itu melompati garis untuk bidikan gelar.

“Banyak orang di dalam Top 15, Top 5, Top 10, mereka akan berkata, ‘Apa yang terjadi? Mengapa Conor McGregor bisa melewati batas?’” Kata Bisping. “Yah, coba tebak? Seperti yang saya katakan, ini adalah pertarungan hadiah, ini adalah pembayaran per tayang, ini adalah UFC, dan mereka bertarung, secara historis yang ingin kita lihat, oke?

“Pertarungan yang ingin kami lihat, itu adalah pertarungan yang dilakukan UFC. Jadi, jika Anda tidak senang Conor McGregor bisa melewati batas dan melawan sang juara ketika dia bahkan tidak mendapat peringkat, jangan salahkan Conor McGregor, jangan salahkan Dana White, jangan salahkan UFC, salahkan teman Anda. mempermalukan diri sendiri karena Anda pada akhirnya bertanggung jawab. ”

Apakah Anda setuju dengan Michael Bisping?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo