Michael Bisping Memiliki Sepotong Saran Untuk Jon Jones

Michael Bisping, Jon Jones, UFC

Michael Bisping telah memberi tahu mantan juara kelas berat ringan UFC Jon Jones untuk berhenti mengejek rekan-rekannya di media sosial, dan mengalihkan perhatiannya ke pertarungan.

Jones terakhir bertarung pada Februari 2020 di UFC 247, di mana ia mempertahankan gelarnya yang seberat 205 pon dengan mengalahkan Dominick Reyes dengan keputusan bulat yang kontroversial. Dia mengosongkan sabuknya beberapa bulan kemudian pada bulan Agustus, dan sejak itu menggoda untuk pindah ke kelas berat. Penduduk asli Albuquerque itu langsung mengincar gelar juara setelah kembali ke Octagon.

Memberikan pemikirannya tentang pertarungan perebutan gelar kelas berat akhir pekan ini di UFC 270, di mana Francis Ngannou mempertahankan gelarnya dengan mendapatkan kemenangan keputusan mutlak melawan Ciryl Gane, Jones mengatakan bahwa “jika ini adalah puncak pertarungan kelas berat, saya senang tentang itu. . Ada beberapa rekor lagi yang harus dipecahkan.”

Jones memposting tweet berikut sebagai tanggapan setelah dia dikritik keras karena mengejek Ngannou dan Gane.

Michael Bisping Pada Jon Jones

Berbicara di acara pasca-pertarungan ESPN+ (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Bisping mengatakan bahwa daripada membuang-buang waktunya di Twitter, Jones harus fokus pada pertempuran.

“Berhentilah men-tweet dan mulailah berkelahi,” kata Bisping. “Jangan membicarakannya, jadilah tentang itu. Semuanya baik-baik saja, duduk di sana dan meletakkannya dan menyebut dirinya sebagai ayah, yang mungkin dia sangat baik. Dia bisa masuk ke sana dan mempermalukan semua orang di divisi kelas berat. Tapi kami tidak tahu itu, dan sampai Anda cukup jantan untuk masuk ke sana dan melakukan itu, Anda tidak bisa duduk di sana dan mengabaikan dan mengejek apa yang baru saja terjadi malam ini.”

Apakah Anda setuju dengan Michael Bisping?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo