Khamzat Chimaev Mengirim Peringatan Kepada Gilbert Burns dan Stephen Thompson

Pulau Pertarungan UFC 3, Khamzat Chimaev
Gambar milik UFC

Khamzat Chimaev telah memberikan pemikirannya tentang kemungkinan pertarungan melawan Gilbert Burns dan Stephen Thompson.

Chimaev kembali ke Octagon pada Oktober tahun lalu di UFC 267 setelah absen selama satu tahun, mengalahkan Li Jingliang di babak pertama tanpa berkeringat. Nama Chechnya-Swedia telah dikaitkan dengan Gilbert Burns, dan sementara pertarungan belum terwujud, dia pasti bersedia untuk menghadapi Brasil berikutnya.

Khamzat Chimaev Tentang Gilbert Burns

Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Chimaev mengatakan bahwa meskipun dia menyukai Burns sebagai pribadi, dia tidak akan menunjukkan belas kasihan kepadanya dalam pertarungan potensial.

“Semua orang membicarakan saya, tetapi tidak ada yang mau bertarung dengan saya karena kami membunuh semua orang,” kata Chimaev. “Bagi saya, itu tidak masalah. Gilbert Burns berbicara tentang Brasil. Saya lebih orang Brasil daripada dia karena pelatih saya orang Brasil. Saya sabuk biru di bawah Alan ‘Finfou’ [Nascimento]. Saya tahu berkali-kali pelatih saya melakukan smash (Burns), juga, di atas matras.

“Kami akan mencekiknya. Sabuk biru ‘Finfou’ dengan sabuk hitam. Aku suka pria ini, sebenarnya. Dia pria yang lucu dan baik. Aku ingin bertarung dengannya. Tapi dalam perang, saudaraku, aku tidak bisa bersikap baik dengan seseorang. Saya ingin makan semua orang. Ambil uangku. Ambil ikat pinggang saya. Aku sangat lapar. Ketika saya berbicara tentang petarung, saya lapar.”

Peringatan Untuk Stephen Thompson

Thompson juga telah menyatakan kesediaannya untuk melawan Chimaev, tetapi ‘Borz’ memperingatkan ‘Wonderboy’ agar tidak melawannya, dengan mengatakan bahwa dia tidak memiliki keahlian untuk menyebabkan masalah apa pun.

“Dia bilang mungkin aku akan bertarung dengannya di masa depan. Seperti omong kosong ini, saudara yakin? Keterampilan Anda, level Anda, seperti, lemah, ”kata Chimaev. “Jika Belal [Muhammad] menahanmu, saudaraku, aku bisa menempatkanmu di bawah kandang saudara. Saya tidak tahu orang-orang ini, bagaimana mereka berpikir mereka akan menang melawan saya. 10 pertarungan, 10 finis. Dan saya tidak kehilangan satu detik pun dalam pertarungan. Aku mengalahkan semua orang. Orang-orang ini tidak tahu aku datang untuk mereka. Uang asli ada di sini Dana White.”

Gilbert Burns atau Stephen Thompson, menurut Anda siapa yang memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan Khamzat Chimaev dalam pertarungan potensial?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo