Katie Taylor Percaya Conor McGregor Tidak Cukup Dirayakan Di Irlandia

Katie Taylor, Conor McGregor, UFC

Fenomena tinju Irlandia Katie Taylor percaya mantan juara dua divisi UFC Conor McGregor tidak mendapatkan pengakuan yang layak dia dapatkan di negara asalnya.

McGregor, yang mengalami kekalahan beruntun di tangan Dustin Poirier di UFC 257 dan UFC 264 tahun ini, memiliki rencana besar untuk comeback musim panas mendatang saat ia mengincar gelar juara kelas ringan.

Meskipun dia mengalami beberapa tahun terakhir yang sulit di dalam Octagon, pria Irlandia itu menaklukkan dunia dalam tiga tahun pertamanya di UFC, memenangkan gelar kelas bulu dengan mengalahkan juara lama Jose Aldo hanya dalam 13 detik di UFC 194, sebelum mendapatkan tangannya. sabuk ringan dengan menyelesaikan Eddie Alvarez di babak kedua di UFC 205.

‘Dia Adalah Muhammad Ali UFC’

Kenaikan pesatnya ke puncak dari 2013 hingga 2016 mengubahnya menjadi salah satu bintang terbesar dalam sejarah olahraga tarung, tetapi Taylor mengatakan kepada MMA Fighting bahwa dia yakin dia tidak mendapatkan pengakuan yang pantas dia dapatkan di Irlandia.

“Saya mengirim pesan kepadanya setelah pertarungan Dustin Poirier, hanya untuk memberikan beberapa kata penyemangat,” kata Taylor. “Dia selalu menjadi dukungan yang fantastis bagi saya, tetapi saya pikir dia hanya seseorang yang benar-benar melampaui olahraga. Dia seperti, bagi saya, Muhammad Ali dari UFC. Dia hanya seorang atlet yang fantastis. Seorang pengusaha besar juga. Tapi apa yang dia lakukan dalam olahraga dan UFC benar-benar luar biasa, dan saya rasa dia tidak merayakan sebanyak yang seharusnya dia lakukan di sini di Irlandia. Saya pikir dia adalah superstar global mutlak dan hanya seorang atlet fenomenal, dan dia selalu menjadi pria yang sempurna terhadap saya.

“Saya tahu bahwa dia berlatih di Crumlin Boxing Club sangat banyak, tempat di mana saya benar-benar berlatih secara reguler sebagai petinju amatir juga. Saya biasa pergi ke sana pada kesempatan reguler untuk sesi sparring, jadi itu jelas merupakan koneksi yang kami miliki.”

Apakah Anda setuju dengan Katie Taylor?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo