Jon Jones Mengungkapkan Mengapa Henry Cejudo Adalah Orang yang Dia ‘Perlu Didekati’

Jon Jones, Henry Cejudo, UFC

Jon Jones telah mengungkapkan bahwa dia benar-benar menikmati waktunya di Fight Ready, di mana dia berlatih di bawah pengawasan Henry Cejudo dan Eric Albarracin.

Jones untuk sementara dilarang dari gym lamanya, Jackson Wink MMA, setelah penangkapan terbarunya atas tuduhan pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga dan merusak atau merusak kendaraan. Berita itu tidak diterima dengan baik oleh mantan juara kelas berat ringan, yang turun ke Twitter untuk secara terbuka mengecam pelatihnya Mike Winkeljohn, mengatakan bahwa dia tidak akan kembali ke fasilitas pelatihan.

Sejak itu, Jones telah berlatih dengan pelatih Jackson Wink Greg Jackson dan Brandon Gibson di fasilitas pelatihan afiliasi serta di Fight Ready.

Jon Jones Tentang Henry Cejudo

Selama wawancara baru-baru ini dengan KRQE, Jones mengungkapkan kegembiraannya atas pelatihan dengan Cejudo.

“Ini menakjubkan. Henry Cejudo luar biasa,” kata Jones. “Dia sangat berorientasi pada keluarga. Dia mencintai seni bela diri dengan sepenuh hatinya, dan dia juga seorang hamba Tuhan. Kami memiliki kesamaan. Ini hanya hal yang sangat bagus. Saya sangat menikmati cara dia membawa saya di bawah sayapnya dan menunjukkan kepada saya cara yang berbeda dalam melihat permainan.

“Bukan hanya permainan seni bela diri, tetapi permainan kehidupan. Kami berbicara tentang kebahagiaan dan menjadi nyata dengan emosi. Pelatihannya lebih dari sekadar taktik tempur. Dia benar-benar berusaha menjadikan Anda pria terbaik yang Anda bisa. Itu benar-benar terasa seperti dia seorang pria yang saya butuhkan untuk berada di dekat saya. Saya bersemangat untuk tumbuh. Saya bersemangat untuk lebih jujur ​​pada diri sendiri daripada sebelumnya dan naik ke tempat baru – tempat baru tidak hanya sebagai atlet, tetapi secara spiritual dan mental. Saya senang.”

Jones belum bertarung sejak UFC 245 pada Februari 2020, di mana ia mengalahkan Dominick Reyes dengan keputusan bulat yang kontroversial. Dia mengosongkan gelar beberapa bulan kemudian, dan berencana untuk membuat debut kelas beratnya awal tahun depan.

Apakah menurut Anda Jon Jones akan melanjutkan kemenangannya setelah berpisah dengan gym lamanya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo