Jon Jones Bereaksi Terhadap Penahanan Chael Sonnen Atas Dugaan Penyerangan

Jon Jones, Chael Sonnen, UFC

Mantan juara kelas berat ringan UFC Jon Jones telah bereaksi terhadap penahanan saingan beratnya Chael Sonnen dengan beberapa kutipan baterai.

Menurut TMZ Sports, Sonnen ditahan setelah seorang saksi menelepon polisi atas dugaan penyerangan terhadap seseorang di luar kamar hotel di hotel Four Seasons di Las Vegas pada Sabtu malam. Laporan yang mengutip sumber penegak hukum mengklaim bahwa saksi melihat veteran UFC menggedor pintu kamar hotel dan terlibat dalam pertengkaran fisik dengan pasangan yang dia temui sesudahnya.

Sementara alasan di balik pertengkaran itu masih belum jelas, Sonnen tidak ditangkap karena polisi tidak menyaksikan secara langsung dugaan penyerangan itu, tetapi masalah itu sedang diselidiki. Namun, pria berusia 42 tahun itu telah diberikan lima tuduhan pelanggaran ringan.

Jones, yang dikritik habis-habisan oleh Sonnen setelah dia ditangkap atas tuduhan pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga dan merusak kendaraan pada bulan September, telah bereaksi terhadap lawannya yang pernah berada dalam situasi yang sama.

Dalam sebuah tweet, ‘Bones’ mengatakan bahwa dia tidak akan merayakan kejatuhan Sonnen dari anugerah dan berharap dia dan keluarganya baik-baik saja.

“Chael Sonnen, aku tidak akan duduk di sini dan merayakanmu mendapatkan pengisian baterai terhadap seorang wanita tadi malam. Itu akan membuatku menyukaimu, dan aku tidak sepertimu. Sebaliknya, saya akan mendoakan keluarga Anda baik-baik saja, saya berharap keluarga korban baik-baik saja,” cuit Jones.

Namun dalam tweet lain, Jones tampaknya menyinggung Sonnen.

“Sangat lucu bagaimana orang-orang yang paling banyak mengkritik dan menilai Anda memiliki beberapa hal paling menjijikkan di lemari mereka. Biarkan dia yang tanpa dosa melemparkan batu pertama. Anda tidak akan mendapatkan batu dari saya. Semoga berhasil,” kata Jones.

Jones terakhir bertarung pada Februari 2020 di UFC 247, di mana ia mempertahankan gelar kelas berat ringannya dengan mencetak kemenangan keputusan bulat kontroversial melawan Dominick Reyes. Dia mengosongkan gelar beberapa bulan kemudian pada bulan Agustus, dan berharap untuk naik ke kelas berat awal tahun depan.

Apa pendapat Anda tentang komentar Jon Jones tentang Chael Sonnen?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo