Joe Rogan Kecewa dengan Penampilan Amanda Nunes di UFC 269

Joe Rogan, Amanda Nunes, UFC

Joe Rogan telah memberikan pemikirannya tentang kemenangan mengejutkan Julianna Pena atas Amanda Nunes dalam pertarungan gelar kelas bantam mereka di UFC 269.

Pena, yang memasuki Octagon sebagai underdog +600, melakukan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah UFC dengan mengirimkan Nunes di babak kedua di UFC 269. Nunes memulai dengan baik dan memiliki babak pertama yang bagus, yang ia menangkan 10-9 pada kartu skor ketiga juri, tetapi ‘The Venezuelan Vixen’ meningkatkan taruhan di ronde kedua, memaksa pemain Brasil itu terlibat baku tembak dan memberikan banyak damage melalui jab.

Aksi bolak-balik antara keduanya di ronde kedua menyebabkan Nunes mengeluarkan gas dengan cepat saat Pena menjatuhkannya dengan mudah dan menyelesaikan pertarungan dengan choke telanjang belakang, dengan ‘The Lioness’ menunjukkan sedikit atau tidak ada perlawanan terhadap choke dan tapping. keluar hampir seketika.

Banyak, termasuk Chael Sonnen, percaya Nunes panik dan menyerah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Penampilan Rogan On Nunes di UFC 269

Berbicara di podcast ‘The Joe Rogan Experience’ dengan Marlon Vera, Rogan mengatakan bahwa dia kecewa dengan penampilan Nunes di UFC 269.

“Dia sedang berayun ke pagar,” kata Rogan. “Dia seperti mencoba membawanya keluar dengan cepat dan kemudian ketika Julianna masih di sana, Anda bisa tahu dia sangat lelah. Bagi Anda untuk menjadi juara dunia dalam dua divisi dan diakui secara universal sebagai petarung wanita terhebat sepanjang masa – yaitu Amanda Nunes – itu [inexcusable] menjadi yang lelah di babak kedua. Hanya berdiri di depannya. Hanya berayun di depannya tidak ada gerakan dari sisi ke sisi. Berdiri tepat di depannya seperti sedang menonton pertarungan regional.”

Apakah Anda setuju dengan Joe Rogan?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo