Ja’Marr Chase Menyalip Mac Jones sebagai Favorit di Odds NFL OROY Setelah Hari Pembuatan Rekor

Barstool Sportsbook Logo
  • Penerima lebar Cincinnati Bengals Ja’Marr Chase adalah favorit -230 untuk memenangkan Penghargaan NFL OROY
  • WR tahun pertama membuat rekor rookie NFL dengan 266 yard penerima dalam kemenangan hari Minggu atas Kansas City Chiefs
  • Quarterback New England Patriots Mac Jones (+150) adalah satu-satunya rookie lain yang masih bergabung

Pengejaran untuk NFL Offensive Rookie of the Year mungkin telah berakhir pada hari Minggu di Stadion Paul Brown. Wide receiver Cincinnati Bengals Ja’Marr Chase pergi melawan Juara AFC dua kali Kansas City Chiefs.

Mac Jones juga tampil impresif di quarterback New England Patriots dalam kemenangan 5-10 mereka atas Jacksonville Jaguar.

Dengan permainan tersisa sampai pemenang harus diputuskan, Chase-lah yang menancapkan hidungnya di depan. Dia adalah kapur -230 dalam peluang NFL OROY. Jones, di +175, turun dari kecepatan.

Peluang NFL OROY 2021

Pemain (Tim) Kemungkinan
Ja’Marr Chase (Bengali) -230
Mac Jones (Patriot) +175

Odds per 3 Januari di FanDuel

Jones memasuki Minggu 17 musim NFL dengan peluang -400 untuk memenangkan penghargaan. Chase berada di garis taruhan +300.

Mengejar NFL OROY

Pada kemenangan kemenangan Cincinnati 34-31, bek bertahan Chiefs Chavarius Ward menyimpulkan di mana balapan NFL OROY saat ini. Dia mengangkat tangannya ke udara dengan sangat tidak percaya setelah Chase mengalahkannya untuk penerimaan 30 yard pada permainan ketiga dan 27.

Itu adalah kesempatan Chase untuk membuat pernyataan dan dalam game ini, dia menempatkan tanda seru di akhir kalimat pada hari yang akan menjadi hari yang memecahkan rekor. Dia menangkap 11 bola untuk tiga touchdown dan 266 yard dalam resepsi. Nomor terakhir adalah tanda NFL baru untuk penerima pemula.

Chase menekankan keserbagunaan dalam kemampuannya untuk menemukan zona akhir. Dia masuk jauh ke sideline untuk TD 69 yard. Dia menunjukkan keterampilan improvisasinya, mengubah pola menjadi skor 69 yard dengan memotong rute kembali ke bagian dalam lapangan. Pemula dari LSU menambahkan TD lain 18 yard pada pola fade.

Chase menjadi rookie NFL pertama dalam 52 tahun yang mencatat beberapa permainan penerima 200 yard. Dengan melakukan itu, ia membantu 10-6 Bengals meraih gelar Divisi Utara AFC. Cincinnati memenangkan enam pertandingan gabungan selama dua musim sebelumnya.

Jones Mencoba Mengikuti

Seperti mobil tua dengan ban botak, Patriots QB Jones mendapati dirinya tergelincir di mana-mana pada bulan Desember. Minggu, dalam pertandingan Januari pertamanya sebagai NFLer, dia membuat Jaguar bergetar.

Jones menunjukkan lebih banyak agresi dalam panggilan permainannya, menghubungkan dengan operan ke tujuh penerima yang berbeda. Dia menyelesaikan hari 22-of-30 untuk 227 yard dan tiga TD. Itu memberi Jones 20 TD pass, memecahkan rekor 19 kali rookie franchise Jim Plunkett tahun 1971.

QB terakhir yang dipilih pada putaran pertama NFL Draft 2021, Jones kini telah mencatat kemenangan atas Trevor Lawrence (#1) dari Jacksonville dan Zach Wilson (#2) dari New York Jets, dua QB teratas yang dipilih dalam draft. Namun, kemenangan terakhirnya, yang mengesankan, datang melawan tim terburuk NFL. Jacksonville (2-14) kalah delapan kali berturut-turut.

Kesempatan bagi Jones untuk membuat pernyataannya datang dua minggu sebelumnya dalam kekalahan beruntun dari Buffalo Bills dan Indianapolis Colts. Dalam kekalahan 27-17 dari Indy, peringkat pengumpannya adalah 54,3. Itu bahkan lebih suram 40,0 karena Pats ditebang 33-21 oleh Buffalo. Jones melempar untuk dua TD melawan empat intersepsi dalam dua pertandingan kunci yang membuat New England kehilangan kesempatan untuk memenangkan AFC East.

Kode Promo Barstool Sportsbook Terbaik untuk NFL Week 17 dan Six Bowl Games Tahun Baru

Hadapilah, Pengejaran Sudah Berakhir

Sementara Jones memecahkan rekor waralaba, Chase menulis ulang standar pemula NFL. 1.427 yard-nya dalam resepsi adalah yang paling banyak dilakukan oleh seorang rookie wideout, menghancurkan 1.400 yard yang dikumpulkan musim lalu oleh Justin Jefferson dari Minnesota, rekan setim lama Chase di LSU.

Jones memainkan posisi terberat di lapangan. Itu sebabnya QB telah memenangkan dua dan tiga terakhir dari lima penghargaan NFL OROY terakhir. Chase memainkan posisi keterampilan terberat di lapangan untuk memenangkan NFL OROY. Hanya lima WR yang telah memenangkan penghargaan tersebut sejak 1986.

Mereka perlu mendominasi untuk menyatakan kasus mereka. Chase telah mengirimkan barang-barang itu.

Pilih: Ja’Marr Chase (Bengal) -230

Pos Ja’Marr Chase Menyalip Mac Jones sebagai Favorit di NFL OROY Odds Setelah Hari Pembuatan Rekor muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo