‘Jake Paul Akan Menidurimu’

tyron-woodley

Mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley yakin Jake Paul akan mengalahkan banyak petarung MMA yang mengejeknya karena kalah KO pada bulan Desember.

Woodley secara brutal tersingkir di ronde keenam pertandingan ulang tinjunya dengan Paul pada Desember tahun lalu, kurang dari empat bulan setelah awalnya kalah darinya dengan keputusan ganda. Pertandingan ulang mereka kurang menarik, untuk sedikitnya, tetapi KO satu pukulan memecahkan internet dengan ‘T-Wood’ menjadi memefied.

Tyron Woodley Menanggapi Kritiknya

Banyak orang, termasuk petarung seperti Chris Weidman, percaya bahwa Woodley telah menodai warisannya karena kekalahan kembarnya dari Jake Paul. Namun, berbicara di MMA Fighting’s The MMA Hour, ‘The Chosen One’ mengecam kritiknya karena mengecilkan keahlian Paul.

“Banyak orang berkata, ‘Ah, kamu kalah lagi. Ah, Anda tersingkir.’ Dia benar-benar akan bercinta dengan kalian semua, petarung MMA dan orang lain yang hanya memukul gusi,” kata Woodley. “Dia anak atletis yang tidak punya pekerjaan, dia tidak punya anak, dia tidak punya bisnis, dia bisa mendapatkan pelatihan terbaik, pelatih terbaik, nutrisi terbaik, dia tidak punya. beban keuangan seperti kebanyakan petarung MMA ketika kami pertama kali memulai.

“Kami tidak punya uang. Kami melakukan apa yang bisa kami lakukan, kami mendapatkan pelatihan apa pun yang dapat membantu kami. [But] dia datang ke tinju mengetahui bagaimana mendorong mesin angka.”

Tyron Woodley saat ini dikaitkan dengan pertarungan melawan Dan Hardy, yang mengklaim bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk meninjunya tahun ini. Mantan juara mengatakan bahwa dia lebih memilih petarung MMA dengan petinju Inggris daripada pertandingan tinju.

Apakah Anda setuju dengan pemikiran Tyron Woodley tentang Jake Paul?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo