Henry Cejudo Percaya Jon Jones Berada di Liganya Sendiri

Jon Jones, Henry Cejudo, UFC

Henry Cejudo yakin murid barunya, mantan juara kelas berat ringan UFC Jon Jones, berada di liganya sendiri.

Jones meninggalkan kelas berat ringannya pada Agustus 2020, beberapa bulan setelah berhasil mempertahankan gelar melawan Dominick Reyes di UFC 243, dan sekarang mengincar kenaikan ke kelas berat. Dilarang dari gym lamanya, Jackson Wink MMA, karena penangkapannya baru-baru ini atas tuduhan pelanggaran ringan dan merusak kendaraan, ‘Bones’ untuk sementara pindah ke Fight Ready, di mana dia berlatih di bawah pengawasan Cejudo.

Henry Cejudo Tentang Jon Jones

Berbicara kepada Josh Thomson dan wasit John McCarthy di podcast WEIGHIN IN, Cejudo mengatakan bahwa Jones adalah petarung terhebat sepanjang masa.

“Aku memberitahumu apa, Bung,” kata Cejudo. “Pria itu adalah manusia yang berbakat, bro. Seperti sebagai seorang pejuang Anda tahu apa yang saya maksud. Sepertinya pria ini memiliki kemampuan alami. Saya seorang yang ringan dan saya bahkan tidak bisa melihat tendangan yang baru saja dia lempar. Anda adalah kelas berat… Jon adalah pesaing. Dia ingin memasang prangko di atas prangko. Dia sudah menjadi KAMBING dalam olahraga seni bela diri campuran. Tidak ada orang di sana. Saya pikir orang kedua yang datang di belakangnya adalah Demetrious Johnson hanya berdasarkan pertahanan gelarnya… Jones berada di gunungnya sendiri.”

Jones mengincar perebutan gelar langsung pada debut kelas beratnya, dan akan mengawasi pertarungan penyatuan gelar melawan Francis Ngannou dan Ciryl Gane. Cejudo percaya salah satu dari dua pria itu adalah lawan yang hebat bagi penduduk asli Albuquerque.

“Tentu saja (dia pantas mendapatkan gelar juara), saya pikir kita harus melihat apakah Ciryl Gane dapat mengecoh Francis Ngannou, membuatnya lelah, tahu,” kata Cejudo. “Jika dia bisa, saya pikir salah satunya adalah pertarungan yang bagus untuk Jon.”

Apakah menurut Anda Jon Jones akan melanjutkan kemenangannya di kelas berat?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo