Gaethje Akan ‘Membakarnya’ Jika McGregor Melompatinya Untuk Tembakan Judul

Justing Gaethje UFC Ringan 10 besar

Justin Gaethje telah memperingatkan bahwa dia tidak akan tinggal diam jika Conor McGregor melompatinya untuk menembak juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira.

Gaethje datang dari kemenangan keputusan bulat yang diperjuangkan dengan keras melawan Michael Chandler di UFC 268, sedangkan McGregor belum pernah menang di kelas ringan sejak mengalahkan Eddie Alvarez untuk gelar di UFC 205 pada 2016. Orang Irlandia itu saat ini dalam dua kekalahan selip. tetapi mengincar tembakan gelar setelah kembali dari cedera musim panas mendatang. Juara bertahan Oliveira juga mengatakan bahwa dia tidak akan menolak pertarungan melawan ‘The Notorious’.

‘Aku Akan Melempar Boneka Ke Mana Saja’

Namun, jika McGregor melompati garis dan mendapatkan tembakan gelar sebelum pesaing yang layak, Gaethje mengatakan kepada TMZ (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting) bahwa dia akan ‘membakarnya’ dan ‘melempar boneka ke mana-mana’.

“Membakarnya habis-habisan, itulah yang akan saya lakukan. [Conor] sangat tidak relevan,” kata Gaethje. “Dia belum memenangkan pertarungan sejak 2016 di divisi ringan. Saya peringkat No. 1. [in UFC]. Saya melihat mereka memperbarui peringkat, saya No 1 sekarang, rasanya cukup bagus. Sepanjang hidup saya, saya telah bekerja ke arah ini. Itulah yang selanjutnya. Jika tidak, saya akan membakarnya. Tidak masalah. Saya akan muncul dan mulai melempar boneka ke mana-mana. Saya tidak tahu apa jawabannya.”

‘McGregor Tidak Relevan’

Jika dia terus bertarung melawan Oliveira untuk memperebutkan gelar dan menang, Gaethje mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan McGregor melompati garis.

“Saya sama sekali tidak akan membiarkan dia bertarung memperebutkan gelar jika dia tidak menang dan menjalani prosesnya,” kata Gaethje. “Dia tidak akan mempermasalahkan segalanya. Ada terlalu banyak [guys], Beneil Dariush, Islam Makhachev, merekalah yang akan saya lawan, bukan Conor McGregor. Itu bukan cara kerjanya. Dia menjadi semakin tidak relevan seiring berjalannya waktu. Segera Anda bahkan tidak akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepada saya. Ini akan menjadi hari yang indah.”

Justin Gaethje atau Conor McGregor, menurut Anda siapa yang harus menantang Charles Oliveira selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo