Francis Ngannou Memberikan Pemikirannya Tentang Ciryl Gane, Conor McGregor Dan Justin Gaethje

UFC Francis Ngannou
Gambar milik Essentially Sports

Francis Ngannou telah memberikan pemikirannya tentang Ciryl Gane, mantan juara divisi dua UFC Conor McGregor dan Justin Gaethje.

Ngannou akan mempertahankan mahkota kelas beratnya dalam pertarungan penyatuan gelar melawan Gane di UFC 270 bulan depan. Keduanya pernah menjadi sparring partner di MMA Factory beberapa tahun yang lalu, jadi ‘The Predator’ tahu satu atau dua hal tentang ‘Bon Gamin’.

Ciryl Gane

Berbicara di saluran YouTube-nya, Ngannou mengatakan bahwa Gane adalah petarung yang sangat baik, yang bergerak seperti yang ringan di dalam Octagon.

“Dia sangat bagus sebagai petarung dan juga sebagai pria,” kata Ngannou. “Gerakan dan kecepatannya, dua hal itu pada dasarnya menonjol untuk kelas berat. Maksud saya kelas ringan, semua orang itu, mereka bertarung seperti itu dan dia bertarung sebagai divisi yang lebih ringan (laki-laki) dan tidak seperti kelas berat. Kelas berat, biasanya mereka berdiri dan menggebrak.”

Conor McGregor

Ngannou juga memberikan pemikirannya tentang McGregor, mengatakan bahwa dia menyukai bagaimana orang Irlandia itu selalu penuh percaya diri.

“Conor McGregor adalah petarung yang sangat bagus,” kata Ngannou. “Kami dapat mengatakan apa pun yang kami inginkan karena dia belum memenangkan pertarungan [in a while]. Tetapi ketika Anda menonton pertarungan Conor, gayanya dan semuanya luar biasa. Astaga, dia punya sesuatu yang lain. Dia unik dalam cara membawa dirinya sendiri. Anda tahu, terkadang orang kalah dalam perkelahian dan kemudian kehilangan kepercayaan diri dan tutup mulut. Pria itu selalu ada di sana, mengejar orang dan mengatakan banyak hal.

“Dia bicara sampah tingkat tinggi. Selalu ada kesempatan untuk membangun kembali diri kita sendiri selama Anda menginginkannya. Masalahnya, apakah dia benar-benar menginginkan itu? Ketika saya menyaksikan pertarungan terakhirnya melawan [Dustin] Poirier, itu cukup bagus karena Anda bisa melihat kepercayaan diri Conor. Dia mencoba beberapa pengajuan di posisi tertentu. Dia pernah ke sana [at top] dan tahu persis apa yang diperlukan untuk sampai ke sana lagi.”

Justin gaethje

Ketika ditanya tentang Gaethje, Ngannou mengatakan bahwa dia adalah penggemarnya dan suka menonton pertarungannya sepanjang hari.

“Ketika saya memiliki Justin Gaethje, sepanjang hari saya menonton pertarungan itu,” kata Ngannou. “Oh, karena dia tidak peduli. Dia pergi berperang dan apakah dia menang atau kalah, Anda menikmati pertarungannya. Itu karena dia pergi berperang dan tidak bekerja di sana untuk suka bermain denganmu dan memenangkan pertarungan. Tapi dia benar-benar bertarung seperti gangster. Saya suka mengawasinya sepanjang hari.”

https://www.youtube.com/watch?v=Mpfmwkid83A

Apakah menurut Anda Francis Ngannou akan memerintah sebagai juara kelas berat UFC untuk waktu yang lama?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo