Francis Ngannou Kecam Mantan Gym Karena Membocorkan Rekaman Ciryl Gane Sparring

Francis Ngannou, Ciryl Gane, UFC

Francis Ngannou telah membalas dendam di bekas gymnya, Pabrik MMA, karena membocorkan rekaman sesi sparringnya dengan Ciryl Gane.

Ngannou akan mempertahankan mahkotanya melawan mantan rekan setimnya Gane dalam pemersatu gelar mereka di UFC 270. Predator menyelesaikan Stipe Miocic di ronde kedua di UFC 260 untuk memenangkan gelar kelas berat, sementara Gane menghentikan Derrick Lewis di ronde ketiga di UFC 265 untuk memenangkan judul sementara.

Dengan bentrokan mereka kurang dari sebulan lagi, segalanya sudah mulai memanas. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelatih kepala Pabrik MMA Fernand Lopez menuduh ‘The Predator’ mencoba menyabot kepindahan Gane ke UFC di masa lalu. Sebuah video sesi sparring antara dua kelas berat juga bocor di media sosial awal tahun ini.

Ngannou Kembali Ke Pabrik MMA

Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh Bloody Elbow), Ngannou mengatakan bahwa cuplikan sesi sparringnya dengan Gane disajikan secara bias untuk membuat pria Prancis itu terlihat bagus.

“Ketika saya melihat rekaman itu, reaksi pertama saya adalah tertawa,” kata Ngannou. “Karena saya tahu persis apa yang terjadi di sesi latihan itu. Tapi ini masalahnya. Ketika mereka ingin menyukai, melakukan beberapa sorotan, mereka selalu memilih bagian dari video yang mereka gunakan. Dan mereka memiliki banyak video seperti itu karena, pada saat itu, mereka merekam sesi latihan kami untuk mempromosikan dia, pertarungannya, dan segalanya. Jadi, ada banyak cuplikan dari beberapa sesi pelatihan itu. Tetapi banyak dari mereka tidak pernah keluar dan tidak akan pernah keluar. Dan saya tahu pasti bahwa mereka tidak akan pernah keluar.

“Ini tentang [making] dia terlihat lebih baik dan membuatku terlihat buruk, untuk membuktikan bahwa dialah prianya. Inilah masalahnya, saya kadang-kadang sangat tertarik dengan hal-hal itu. Dan kemudian bagaimana mereka mengendalikan pikiran orang, mengkondisikan mereka untuk berpikir. Dan mereka hanya berpikir seperti, tiba-tiba mereka berpindah dari satu cara berpikir ke cara berpikir yang lain. Saya seperti, ‘Wow, betapa mudahnya memanipulasi orang,’ yang sangat mereka kuasai, manipulasi. Tetapi pada akhirnya, seperti yang saya katakan, kami berdua tahu, semua orang tahu pasti.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan penyatuan gelar kelas berat antara Francis Ngannou dan Ciryl Gane di UFC 270?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo