Dustin Poirier Memberikan Pembaruan Tentang Janji Donasi Untuk Charles Oliveira

UFC, Dustin Poirier
Gambar milik UFC

Dustin Poirier telah mengatakan bahwa dia akan menepati janjinya dan mendonasikan $20.000 untuk amal pilihan juara kelas ringan UFC Charles Oliveira begitu dia mengetahui proyek mana yang dia inginkan untuk disumbangkan.

Poirier menjanjikan $ 20.000 untuk amal pilihan Oliveira setelah kekalahan penyerahan putaran ketiga dari Brasil dalam pertarungan gelar mereka di UFC 269. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ‘Do Bronx’ mengungkapkan bahwa janji asli Louisiana telah menempatkan dia di bawah banyak tekanan karena orang-orang terus mengganggunya dengan pertanyaan tentang donasi yang belum diberikan.

“Saya tidak tahu bagaimana Poirier berencana melakukan itu,” kata Oliveira. “Saya tidak tahu bagaimana birokrasi itu bekerja. Proyek sosial saya adalah milik saya. Saya tidak memiliki dokumentasi setelah saya menginvestasikan uang saya sendiri setelah setiap pertarungan yang saya lakukan. Saya hanya memberi tahu orang-orang bahwa uangnya belum datang, tetapi jika Dustin benar-benar ingin menyumbang dan membutuhkan dokumen birokrasi itu, saya akan memilih beberapa proyek sosial lokal di daerah saya. Yang paling penting adalah membantu orang yang perlu dibantu, tetapi sejujurnya, setelah semua sakit kepala yang saya alami karena proposal Octagon itu, saya benar-benar tidak tahu apakah itu bagus atau tidak.”

Pembaruan Poirier Tentang Janji Donasi

Dalam tweet sebelumnya hari ini, Poirier mengungkapkan bahwa dia telah melakukan kontak dengan tim Oliveira dan akan memenuhi janjinya setelah sang juara memutuskan proyek mana yang dia inginkan untuk mendapatkan uang.

“Untuk siapa pun yang bertanya tentang sumbangan $ 20k yang saya janjikan, tentu saja saya akan menghormatinya! Kami telah menghubungi Charles dan timnya. Kami menunggu mereka untuk mencari tahu proyek apa yang mereka inginkan untuk disumbangkan, ”tweet Poirier.

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Dustin Poirier selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo