Derrick Lewis Menjelaskan Mengapa Dia Ingin Melawan Stipe Miocic Selanjutnya

Derrick Lewis, Stipe Miocic, UFC

Derrick Lewis telah menjelaskan mengapa dia ingin melawan mantan juara kelas berat UFC Stipe Miocic berikutnya.

Lewis bangkit kembali ke kolom kemenangan dalam pertarungan terakhirnya melawan Chris Daukaus di UFC Vegas 45, di mana ia menang dengan KO di babak pertama, juga mengukuhkan tempatnya sebagai petarung UFC dengan kemenangan KO terbanyak dengan 13. ‘The Black Beast’ telah bertarung dengan hampir semua orang yang saat ini berada di lima besar kelas berat, tidak termasuk Miocic, tetapi dia percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan pertarungan.

Derrick Lewis Ingin Stipe Miocic Selanjutnya

Berbicara kepada MMA Fighting, Lewis mengatakan bahwa pertarungan melawan Miocic sangat masuk akal.

“Pertarungan terakhir ini membantu saya,” kata Lewis. “Itu adalah perbedaan pengalaman yang besar dan saya hanya ingin akhirnya masuk ke minggu pertarungan dan tidak memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan rasanya luar biasa. Saya berencana melakukan itu selama sisa karir saya — pergilah ke sana dan bersenang-senanglah. Saya merasa tidak perlu membuktikan apa-apa dan itulah salah satu alasan mengapa saya ingin melawan Stipe selanjutnya. Saya percaya itu akan menjadi pertandingan yang hebat bagi para penggemar dan kami berdua. Dia lebih dari seorang pegulat, dan saya lebih dari seorang pegulat juga. Jadi itu akan menjadi pertarungan yang hebat dan menghibur.

“Saya telah bertarung dengan hampir semua orang di divisi di 10 besar. Itu akan menjadi wajah baru, darah baru, dan saya yakin saya akan menjadi underdog berat dalam pertarungan ini. Saya bisa mendapatkan uang kembali dari penggemar saya dari pertarungan Gane.”

Miocic terakhir bertarung di UFC 260, di mana ia kalah dari Ngannou dengan KO ronde kedua dalam pertarungan gelar kelas berat mereka.

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan potensial antara Derrick Lewis dan Stipe Miocic?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo