Daniel Cormier Tidak Senang Dengan Kejenakaan Media Sosial Tyron Woodley

Daniel Cormier, Tyron Woodley

Daniel Cormier mengatakan bahwa dia kecewa dengan Tyron Woodley yang mengolok-olok dirinya sendiri di media sosial melalui kontes meme.

Woodley secara brutal tersingkir di ronde keenam pertandingan ulang tinjunya melawan Jake Paul akhir pekan lalu, dan minggu ini, ‘T-Wood’ mengadakan kontes untuk melihat siapa yang bisa membuat meme terbaik dari kekalahan KO brutalnya, dengan pemenangnya adalah dibayar $5000.

‘Itu buruk’

Berbicara di ‘DC and RC show’ di ESPN (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Mania), Cormier mengatakan bahwa dia kecewa melihat Woodley mengolok-olok dirinya sendiri.

“T-Wood adalah anakku, aku suka T-Wood,” kata Cormier. “Itu tidak bagus, itu penampilan yang buruk. Dan Anda tahu apa yang lebih buruk? Setelahnya. Saya tidak tahu apa yang dilakukan T-Wood di media sosial. Dia memposting KO, dia membuat kontes tentang hal itu—Sepertinya Jake Paul memukuli orang-orang ini dengan sangat buruk sehingga mereka mulai mengolok-olok diri mereka sendiri.

“Masalah terbesar saya adalah orang-orang ini pergi ke sana untuk melawan pria ini, mereka kalah darinya. Ben Askren segera hampir mengolok-olok dirinya sendiri. Ini hampir seperti Anda sangat malu bahwa Anda kalah dari anak Disney atau YouTuber sehingga Anda mulai hampir merendahkan diri sendiri [sic]. Itu buruk. Sungguh buruk apa yang terjadi pada orang-orang ini.”

Keahlian Jake Paul

Sementara dia tidak senang dengan perilaku Woodley, Cormier mengatakan bahwa Paul pantas mendapatkan banyak rasa hormat untuk membuktikan nilainya berkali-kali.

“Ini adalah masalah dengan orang-orang yang akan melawan Jake Paul karena lihat apa yang terjadi,” kata Cormier. “Saya menonton pertarungan pada hari Sabtu — streaming pertarungan di ponsel saya — dan Tyron di sana melakukan pekerjaannya dan kemudian Jake Paul mulai membangun momentum.

“Bro, tangan kanan yang dia pukul dengan Tyron itu sebenarnya cukup licin karena yang dia lakukan adalah menipunya. Dia melakukan tipuan pada T-Wood, T-Wood menjatuhkan tangannya, sehingga ketika dia melempar yang kedua dan tangan yang jatuh itu bukan overhand kanan, itu adalah hook. Begitulah cara Anda tahu dia mendapatkan saudara laki-laki itu, karena T-Wood berkata, ‘Dia mendapatkan saya dengan pukulan overhand kanan.’ Dia bahkan tidak tahu apa yang membuatnya.”

Apakah Anda setuju dengan Daniel Cormier?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo