Daniel Cormier Menghadapi Dominick Cruz Karena Mengkritik Komentarnya

Daniel Cormier, Dominick Cruz, UFC

Daniel Cormier telah mengkonfrontasi Dominick Cruz karena menganggapnya ‘bertanggung jawab’ atas dugaan kurangnya persiapan untuk tugas siarannya.

Cormier baru-baru ini mendapat kecaman ketika Justin Gaethje mengkritiknya karena diduga ‘bias’ mendukung Islam Makhachev selama pertarungannya melawan Dan Hooker di UFC 267. ‘DC’ menepis tuduhan itu, mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan sepenuhnya tidak memihak.

Cruz Membantah Komentar Cormier

Kali ini, rekan siaran Cormier, Cruz, yang kembali ke bilik komentar di UFC 269 akhir pekan ini, telah mengkritiknya.

Selama hari media UFC 269 (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), Cruz mengatakan bahwa Cormier tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya sebelum memanggil perkelahian.

“Saya menonton [Jon] Anik mengerjakan begitu banyak pekerjaan rumah yang mengarah ke perkelahian, ”kata Cruz. “Orang-orang tidak tahu berapa banyak pekerjaan rumah yang harus dia lakukan untuk mempersiapkannya, dan pujian paling banyak diberikan kepadanya. Dia memimpin kami dalam siaran dengan cara dia berbicara. Kalau soal Daniel Cormier, saya biasanya membisukannya. Saya suka ‘DC’, dia teman saya, tetapi bagi saya, dari pengalaman saya, dia tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

“Dia ingin masuk dan keluar, menyelesaikan pekerjaan, menghasilkan uang. Dan saya pikir dia peduli tentang kita, tapi itu hanya berbeda. Dia tidak melakukan persiapan dari pengalaman saya. Dia mungkin sekarang. Saya berharap dia menonton beberapa film kali ini tentang pertarungan saya sehingga dia tahu apa yang saya lakukan dan mengapa saya melakukannya. Tapi saya tidak akan menahan nafas untuk itu, itu sudah pasti.”

Cormier Menghadapi Cruz

Setelah mendengar apa yang dikatakan Cruz tentang dia, Cormier mengundangnya di saluran YouTube-nya dan mengonfrontasi mantan juara kelas bantam itu karena secara terbuka membicarakan hal-hal yang menurutnya harus mereka diskusikan secara pribadi. Namun ‘The Dominator’ tidak setuju, dengan mengatakan bahwa dia memiliki hak untuk meminta pertanggungjawaban mantan juara dua divisi tersebut.

“Rasanya menyenangkan,” kata Cruz tentang kembali bertarung di UFC 269. “Saya hanya suka berbicara dengan kalian. Mari kita bicara.”

“Tentu saja kami suka mengobrol,” jawab Cormier. “Itulah mengapa kami kadang-kadang berbicara secara pribadi juga. Kamu tahu apa maksudku.”

“Yah, kita tidak harus melakukannya secara pribadi,” usul Cruz. “Kami di sini.”

“Yah, kami berbicara secara pribadi. Itu sebabnya itu membuktikan bahwa kami senang berbicara, ”jawab Cormier. “Tapi sekarang kita sedang berbicara di udara.”

“Jadi mari kita bicara secara pribadi di udara,” kata Cruz.

“Jadi, izinkan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda. Tapi tunggu, itu masalahnya. Itu masalahnya,” jelas Cormier. “Hal-hal yang kita bicarakan secara pribadi tidak seharusnya kita katakan di depan umum.”

“Dan siapa yang membuatnya? Siapa yang membuat aturan itu?” Cruz menanyai Cormier.

“Itu aturan kami,” jawab Cormier. “Anda mengatakan begitu banyak hal secara pribadi sehingga saya tidak akan pernah mengulanginya di depan umum.”

“Tidak,” kata Cruz. “Saya tidak pernah mengatakan apa-apa. Saya tidak mengatakan apa pun yang Anda tidak ingin saya katakan di depan umum. Aku meminta pertanggungjawabanmu. Ini berbeda. Akuntabilitas adalah cinta.”

“Tidak, tidak,” cemooh Cormier. “Hanya cinta dalam pikiranmu Dominick.”

“Akuntabilitas adalah cinta,” jelas Cruz. “Dengarkan jika Anda meminta pertanggungjawaban anak Anda karena kehilangan sesuatu, apakah itu cinta? Apakah Anda melakukannya karena Anda mencintai mereka?”

“Tapi untuk apa kau memintaku bertanggung jawab?” tanya Cormier.

“Tidak menonton film,” jawab Cruz.

Daniel Cormier atau Dominick Cruz, Anda setuju dengan siapa?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo