Daniel Cormier Menanggapi Setelah Sean O’Malley Membantahnya Karena Komentar ‘Amatir’

Daniel Cormier, Sean O'Malley, UFC

Daniel Cormier sekali lagi menemukan dirinya berada di perairan panas setelah Sean O’Malley mengkritiknya atas komentarnya selama pertarungannya melawan Raulian Paiva di UFC 269.

O’Malley menyelesaikan Paiva di babak pertama di UFC 269 untuk meningkatkan menjadi dua kemenangan berturut-turut. Beberapa menit pertama melihat kedua pria terlibat dalam pertempuran bolak-balik, dengan ‘Suga’ menaikkan taruhan di bagian akhir ronde pertama, ketika dia melihat jam untuk melihat berapa banyak waktu yang tersisa untuk dia kerjakan. . Cormier memperhatikannya dan menyebutkannya selama siaran. Prospek kelas bantam menyelesaikan pertarungan 18 detik sebelum akhir dari frame pertama.

O’Malley Membanting Cormier

Selama konferensi pers pasca-acara UFC 269 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA News), O’Malley mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan apa yang dikatakan Cormier saat berkomentar selama pertarungannya.

“Aku memang melihat [the Paiva fight] bermain-main seperti itu. Dan saya ingin berterima kasih pada diri sendiri karena melihat jam dan melihat berapa banyak waktu yang tersisa karena beberapa orang, Daniel Cormier—pertarungan terakhir saya, dia seperti, ‘Ya Tuhan! Dia melihat jam!’ Ini seperti, apa yang kamu bicarakan, bung? Tentu saja,” kata O’Malley. “Ya, aku akan melihat jam. Jika saya tidak melihat jam, saya tidak akan tahu berapa banyak waktu yang tersisa. Saya mendapatkan pukulan besar. Saya tidak tahu banyak waktu yang tersisa. Saya harus tahu, haruskah saya mengosongkan tangki saya dan mencoba mengeluarkan pria ini, atau haruskah saya menunggu dan menjalani sisa pertarungan — hemat energi saya.

“Jadi itu agak mengganggu saya (bahwa dia) terus mengungkit itu. ‘Oh, dia melihat jam! Oh, dia melihat jam!’ Ini seperti, dude adalah juara ganda. Ini seperti, di mana IQ Anda, IQ pertarungan Anda? Menurutmu LeBron James akan menggiring bola ke bawah dan tidak melihat jam? Ini amatir. Jangan katakan omong kosong bodoh. ”

Tanggapan Cormier

Cormier turun ke Twitter untuk menanggapi O’Malley, juga mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya yang mengesankan melawan Paiva.

“Kemenangan hebat Sean O’Malley malam ini, Anda dan saya berbicara minggu ini bahwa Anda bisa mengatakan itu kepada saya! Sederhana saja. Saya tidak akan melakukan apa pun selain menerima kritik Anda. Kamu tampak hebat malam ini!” tweet Cormier.

Kritik O’Malley datang hanya beberapa hari setelah Dominick Cruz menuduh Daniel Cormier tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya untuk tugas komentarnya. ‘DC’ juga telah dituduh bias di masa lalu.

Bagaimana Anda menilai kemampuan berkomentar Daniel Cormier?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo