Daniel Cormier Menamai Petarung UFC Tahun Ini

Daniel Cormier, UFC

Mantan juara dua divisi UFC Daniel Cormier telah mengungkapkan pilihannya untuk petarung UFC tahun 2021.

2021 telah menjadi tahun yang sangat penting di dunia MMA, khususnya di UFC, dengan sejumlah besar kandidat yang layak, termasuk juara kelas welter Kamaru Usman, juara kelas ringan Charles Oliveira dan juara kelas berat sementara Ciryl Gane, berharap penampilan bintang mereka akan membuat mereka menang. penghargaan pejuang tahun ini.

Pilihan Cormier

Berbicara di acara DC dan RC-nya di ESPN, Cormier mengungkapkan siapa yang dia yakini harus memenangkan penghargaan petarung tahun ini.

“Jadi saya memilihnya (Ciryl Gane),” kata Cormier. “Tapi kemudian ketika saya memikirkan siapa yang Kamaru kalahkan, bagaimana Kamaru mengalahkan mereka dan kami tidak mendapatkan juara seperti Kamaru Usman, yang dominan dan lama memerintah seperti dia dan sering bertarung… Kamaru Usman tidak hanya membela sabuk tiga kali tetapi dia juga membuat lompatan dalam hal profilnya, visibilitasnya, daya jualnya. Semuanya ada di level baru untuk [him].”

Usman berhasil mempertahankan mahkotanya tiga kali tahun ini, di UFC 258 di mana dia menghabisi Gilbert Burns di ronde ketiga, di UFC 261 di mana dia mengalahkan Jorge Masvidal di ronde kedua, dan di UFC 268 di mana dia mencetak kemenangan dengan keputusan bulat. melawan Colby Covington.

Gane juga menang tiga kali tahun ini, mengalahkan Jairzinho Rozenstruik dan Alexander Volkov dengan keputusan bulat masing-masing di UFC Vegas 20 dan UFC Vegas 30, dan menyelesaikan Derrick Lewis di ronde ketiga pertarungan gelar sementara mereka di UFC 265. Dia dijadwalkan bertarung melawan juara kelas berat. Francis Ngannou untuk menyatukan gelar di UFC 270.

Oliveira juga memiliki tahun 2021 yang luar biasa, memenangkan gelar kelas ringan yang kosong dengan menyelesaikan Michael Chandler di babak kedua di UFC 262, dan menyerahkan Dustin Poirier di babak ketiga di UFC 269 untuk mempertahankan gelar pertamanya yang sukses.

Menurut Anda siapa yang pantas memenangkan penghargaan Fighter of the Year?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo