Dana White Punya Saran Untuk Ngannou Jelang UFC 270

Dana White, Francis Ngannou, UFC

Dana White memiliki nasihat untuk juara kelas berat UFC Francis Ngannou menjelang pertarungan penyatuan gelarnya melawan Ciryl Gane di UFC 270 pada hari Sabtu.

Ngannou telah terlibat dalam tarik ulur dengan UFC atas kontraknya saat ini. ‘The Predator’ mengklaim bahwa mempertahankan gelarnya melawan Gane akan menjadi pertarungan terakhir dalam kontraknya saat ini, menambahkan bahwa dia hanya akan menandatangani kontrak baru jika dia mendapat kenaikan gaji, dengan kebebasan untuk bertransisi ke dunia tinju. Kamerun baru-baru ini terlibat dalam pertempuran online dengan fenomena tinju Tyson Fury, yang lebih dari bersedia untuk melawannya.

Sebagian besar pembicaraan selama minggu pertarungan UFC 270 adalah tentang perselisihan kontrak Ngannou dengan promosinya, dan pertarungan tinju dengan Fury, yang jelas-jelas mengganggu Dana.

Dana White On Francis Ngannou

Berbicara di The Jim Rome Show (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Dana mengatakan bahwa Ngannou harus fokus pada tugas yang ada daripada berbicara tentang potensi pertarungan tinju dengan Fury.

“Anda sedang berbicara tentang, Anda tidak ingin bertarung di bawah kontrak Anda – dia mendapat bagian dari pay-per-view, seperti semua juara lainnya lakukan,” kata Dana. “Anda khawatir tentang semua hal lain ini – saya ingin bertinju dengan Tyson Fury. … Anda adalah yang diunggulkan pada Sabtu malam. Anda bukan favorit besar, 10-1. Kalahkan Ciryl Gane. Menangkan pertarungan ini, maka Anda bisa mulai membicarakan kemungkinan hal lain.

“Semua orang ini berpikir mereka ingin bertinju. Dia bertinju dengan Tyson Fury, dia memiliki kekuatan seperti itu sehingga apa pun bisa terjadi. Tapi dia harus khawatir tentang Sabtu malam. Itulah salah satu masalah ketika Anda mulai melompat dan memikirkan banyak hal – fokus pada Ciryl Gane dan memenangkan pertarungan ini.”

Francis Ngannou terakhir bertarung di UFC 260, di mana ia menghentikan Stipe Miocic di ronde kedua untuk memenangkan gelar kelas berat.

Apakah Anda setuju dengan Dana White?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo