Dana White Menjelaskan Mengapa Sean O’Malley Tidak Dapat Dilacak Cepat Seperti Khamzat Chimaev

Dana White, Sean O'Malley, UFC

Dana White telah menjelaskan mengapa dia tidak ingin Sean O’Malley dilacak cepat seperti Khamzat Chimaev, yang dijadwalkan untuk melawan penantang kelas welter teratas Leon Edwards dengan hanya tiga pertarungan promosi di bawah ikat pinggangnya. Meskipun pertarungan dibatalkan pada tiga kesempatan berbeda karena COVID. ‘Borz’ baru-baru ini memenangkan pertarungan UFC keempatnya secara dominan melawan Li Jingliang di UFC 267, dan sekarang mengincar pertarungan potensial melawan lawan lima besar.

O’Malley telah memenangkan lima dari enam pertarungannya di UFC, dengan satu-satunya kekalahannya terjadi di tangan Marlon Vera di UFC 252. Dia terakhir bertarung di UFC 264, di mana dia menyelesaikan promosi pendatang baru Kris Moutinho di babak ketiga di pertarungan sepihak. Dalam waktu yang cukup singkat, ‘Suga’ telah menjadi salah satu petarung yang paling banyak dibicarakan di UFC, tetapi seperti halnya semua bintang yang sedang naik daun, pemain berusia 27 tahun itu memiliki banyak kritik, yang percaya bahwa dia sengaja menghindari persaingan peringkat.

Dana White di Sean O’Malley

Berbicara kepada Barstool Sports (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA News), Dana mengatakan bahwa O’Malley adalah bakat yang luar biasa, tetapi dia belum siap untuk melangkah maju dalam kompetisi.

“Itu tidak ada hubungannya dengan kontraknya. Maksudku, dia belum siap,” kata Dana. “Kalian ingin melemparkannya ke serigala. Anda tidak bisa menggerakkan seseorang secepat itu, kecuali mereka adalah Khamzat Chimaev. Khamzat adalah pria yang membuat Anda merasa nyaman bergerak secepat itu. Maksudku, O’Malley baru saja kalah beberapa pertarungan yang lalu. Berbicara tentang pertarungan yang lebih besar dan semua omong kosong itu, ini adalah pertarungan yang sulit baginya pada Sabtu malam.

“Dalam pertarungan terakhirnya dia terlihat luar biasa, dia memakai klinik. Saya pikir karena O’Malley sangat populer dan apa pun, Anda akan selalu mendapat kritik yang membuat anak ini sial. Dia anak yang tangguh, dia menyenangkan, dia menarik untuk ditonton, tetapi dia membuat jalannya, Anda tahu, seperti yang seharusnya. Anda tidak hanya membalikkan O’Malley dan melemparkannya ke arah pembunuh. Bukan begitu cara kerjanya. ”

Apakah Anda setuju dengan pemikiran Dana White tentang Sean O’Malley?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo