Coastal Carolina vs App State Odds, Lines and Spread (13 Januari)

  • App State adalah favorit 2,5 poin melawan Coastal Carolina pada hari Kamis
  • Coastal Carolina telah kehilangan ketiga pertandingan jalan yang sebenarnya musim ini
  • Baca di bawah untuk analisis dan prediksi taruhan

Appalachian State (8-9, 2-2 Sun Belt) adalah favorit tuan rumah 2,5 poin melawan Coastal Carolina dalam pertandingan Sun Belt pada pukul 18:30 Kamis di ESPN3. The Mountaineers 2-4 lurus ke atas dan ATS dalam enam pertandingan terakhir mereka, yang mencakup kekalahan di kelasnya dari musuh di negara bagian Duke dan North Carolina.

Coastal Carolina (9-6, 1-2) akan menjadi tuan rumah bagi Mountaineers pada hari Sabtu ketika tim menyelesaikan seri kandang dan kandang. Pertandingan yang dijadwalkan Chanticleers di South Alabama pada hari Sabtu dibatalkan karena protokol Covid-19 dalam program South Alabama.

Coastal Carolina vs Appalachian State Odds

Tim garis uang Menyebar Total
Pesisir Carolina Chanticleers +120 +2,5(-110) Lebih dari 131,5 (-110)
Pendaki Gunung Negara Bagian Appalachian -145 -2,5 (-110) Di bawah 131,5 (-110)

Odds dari DraftKings pada 12 Januari.

Konflik Penjadwalan

Coastal Caroline dan Appalachian State memiliki satu lawan yang sama di awal permainan Sun Belt, dan masing-masing kalah di Troy dalam tujuh hari terakhir. Troy mengalahkan Chanticleers 69-59 sebagai underdog 1 poin pada 6 Januari dan mengalahkan Mountaineers 68-53 sebagai favorit 2 poin dua hari kemudian.

Non-konferensi Appalachian State yang dijadwalkan termasuk kekalahan dari Iona, Duke, North Carolina dan Vermont, semuanya berada di peringkat 100 teratas dalam peringkat NCAA Net. Chanticleers mengalahkan satu-satunya tim Power 6 yang mereka hadapi, mengalahkan South Carolina 80-56 sebagai tim underdog enam poin.

Jadwal non-konferensi Pendaki Gunung berada di peringkat ke-35 di Divisi I di KenPom, dan kekuatan jadwal mereka berada di urutan ke-78.

Pertandingan ulang dendam

Appalachian State telah menyingkirkan Coastal Carolina dari turnamen Sun Belt di masing-masing dari dua musim terakhir. The Mountaineers menang 64-61 melalui perpanjangan waktu di semifinal di Pensacola, Florida, tahun lalu untuk mendorong mereka meraih kemenangan atas Negara Bagian Georgia di final turnamen dan perjalanan ke turnamen NCAA pertama mereka sejak tahun 2000.

Appalachian State mengalahkan Chanticleers 70-65 di kandang sendiri di putaran kedua turnamen konferensi 2020, ketika masing-masing finis di divisi kedua dalam permainan liga.

Buka Bonus Playoff NFL Awal Dengan Kode Promo Barstool Sportsbook ‘DIME1000’

Status Aplikasi Kembali

Guard senior 6’4 Adrian Delph (16,0 poin per game) memimpin skuad veteran Negara Bagian Appalachian yang tampaknya tidak pernah mengalami defisit babak pertama yang tidak dapat diatasi.

The Mountaineers telah mengatasi 17 defisit babak pertama sejak ia memulai musim 2019-20, pemulihan terbanyak NCAA Divisi I dalam rentang itu. Mereka memiliki dua kemenangan comeback tahun ini, mengatasi defisit lima poin di babak pertama untuk mengalahkan East Tennessee State dan defisit enam poin untuk mengalahkan Louisiana-Monroe.

Delph adalah satu-satunya pencetak dua digit Mountaineers, dan point guard senior Michael Almonacy (9,5 poin, 3,5 assist), guard junior Donovan Gregory (9,4 poin, 5,5 rebound) dan guard senior Jason Forrest (8,6 poin) berkumpul di belakangnya. Forrest ditunjuk ke tim All-Sun Belt pramusim.

Delph mencatatkan 39 poin tertinggi dalam karirnya dan tujuh lemparan tiga angka dalam kekalahan 75-68 dari tim favorit Asosiasi Atletik Kolonial Delaware pada 22 November. Dia rata-rata bermain 33,7 menit per game.

Angka Besar Chanticleer

Coastal Carolina berada pada atau di dekat puncak papan peringkat Sun Belt dalam beberapa kategori ofensif, termasuk poin per game (77,1, detik), margin skor (plus-12,4, pertama) dan margin rebound (plus-8.6, pertama) dan assist- rasio perputaran (plus-1.2, terikat untuk kedua). Itu juga memimpin liga dalam pertahanan persentase gol lapangan (37,4).

Orang besar 6’9 Essam Mostafa memimpin Chanticleers dalam mencetak gol (15,9) dan rebound (9,8) dan menembak 53,3 persen dari lapangan. Guars 6’6 Vince Cole (13,5) dan 6’3 Rudi Williams (13,4) adalah pencetak angka ganda, dan guard 6’6 Ebrima Dibba memiliki rata-rata 7,6 poin, 4,9 rebound dan 6,5 assist yang memimpin liga.

Cole memiliki 21 kekalahan di Troy terakhir kali. Mostafa memiliki delapan double-double, dan Dibba memimpin Sun Belt dengan

Dengan Angka

Appalachian State adalah 7-3 lurus ke atas dan ATS dalam seri yang dimulai ketika Chanticleers bergabung dengan Sabuk Matahari pada 2016-17. The Mountaineers adalah 4-1 lurus ke atas dan ATS di rumah, termasuk pertandingan kandang di turnamen konferensi 2020. Satu-satunya kemenangan Coastal di Boone adalah kemenangan 84-77 sebagai underdog 4,5 poin pada 29 Februari 2020.

Coastal Carolina adalah 184 di KenPom disesuaikan margin efisiensi dan Appalachian State adalah 207, yang berjumlah perbedaan hanya 1,5 poin persentase.

Meskipun Coastal Carolina memiliki statistik yang lebih baik musim ini, Appy State. nomor telah condong oleh tingkat kesulitan jadwalnya. Pendaki Gunung memiliki keunggulan dalam seri ini, dan berada di rumah membuat perbedaan.

Pilihan: Status Aplikasi -2.5 (-110)

Pos Coastal Carolina vs App State Odds, Lines and Spread (13 Januari) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo