CM Punk Menyebut Petarung UFC Dan MMA GOAT Favoritnya

cm-punk

Legenda gulat pro CM Punk telah menamai petarung UFC favoritnya saat ini dan MMA GOAT-nya.

Punk beralih ke dunia seni bela diri campuran pada tahun 2014, ketika ia menandatangani kontrak dengan UFC setelah karir gulat pro yang sukses di berbagai promosi, terutama di Hiburan Gulat Dunia. Debutnya pada tahun 2016 berjalan sangat salah, karena ia dikalahkan di ronde pertama oleh Mickey Gall dalam pertarungan satu sisi. Pria berusia 43 tahun itu kembali pada 2018, di mana ia kalah dari Mike Jackson dengan keputusan bulat. Pertarungan itu kemudian dinyatakan tidak ada kontes setelah lawannya dinyatakan positif menggunakan mariyuana. Dia pensiun dari MMA pada Agustus tahun lalu.

Petarung UFC Favorit CM Punk

Meski hari-harinya sebagai petarung telah usai, Punk tetap mewaspadai olahraga tersebut sebagai penggemarnya. Berbicara kepada Helen Yee, penduduk asli Chicago menyebut petarung UFC favoritnya saat ini.

“Saya suka menonton Belal Muhammad, sebenarnya tidak, itu tidak benar seperti saya benci menonton Belal bertarung karena dia adalah teman saya, jadi itu menegangkan,” kata Punk. “Saya pikir dia menangis luar biasa dan dia memaksimalkan waktu yang dia miliki. Dia menggunakan media sosialnya seperti 100 persen dengan cara yang benar. Gerald Meerschaert adalah pria lain yang saya benci menonton pertarungan karena dia membuat saya gugup, tetapi dia baru saja keluar dari tahun yang sangat bagus, (dengan) tiga kemenangan besar secara berurutan.

“Saya suka menonton para wanita berkelahi. Julianna Pena, dia tinggal di Chicago sekarang, harus memberikan teriakan besar kepadanya (untuk menarik) mungkin kemenangan underdog terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran (dengan) mengalahkan GOAT Amanda Nunes. Saya suka kelas berat. aku cinta [Francis] Nganou. aku cinta [Kamaru] Usman.”

Kambing MMA CM Punk

Ketika ditanya siapa yang dia yakini sebagai petarung MMA terhebat sepanjang masa, Punk bernama Kazushi Sakuraba, atau dikenal sebagai ‘The Gracie Hunter’ atas kemenangannya atas empat anggota keluarga Gracie, yaitu Royler Gracie, Royce Gracie, Renzo Gracie, dan Ryan Gracia.

“Aku punya titik lemah di hatiku untuk Sakuraba,” kata Punk. “Mungkin banyak orang tidak akan memilih Sakuraba. Tapi saya seorang pegulat profesional dan saya tahu Saku juga. Jadi dia salah satu dari orang-orang yang menangkap semua yang saya suka tentang seni bela diri campuran. Underdog abadi, telinga jelek. Apa yang tidak untuk dicintai?”

Lihat juga:

Author: Renee Castillo