Charles Oliveira Yakin Dia Akan Mengalahkan Dustin Poirier Dan Membersihkan Divisi

Charles Oliveira, Dustin Poirier, UFC (1)

Charles Oliveira telah memperkirakan bahwa ia akan menyelesaikan Dustin Poirier di ronde pertama pertarungan gelar kelas ringan mereka akhir pekan ini di acara utama UFC 269.

Oliveira memenangkan gelar kosong setelah menyelesaikan Michael Chandler di babak kedua di UFC 262. Dia saat ini menunggangi sembilan kemenangan beruntun, dengan delapan finis. Poirier juga telah memenangkan delapan dari sembilan pertarungan terakhirnya, dengan enam finis. Kemenangan terakhirnya datang melawan Conor McGregor melalui penghentian dokter di UFC 264.

Oliveira Dalam Pertarungan Poirier

Poirier sedikit difavoritkan di -160 di depan UFC 269, tetapi Oliveira yakin dia tumbuh subur sebagai yang diunggulkan. Berbicara kepada Combate (diterjemahkan oleh Bloody Elbow), ‘Do Bronx’ mengatakan bahwa dia akan mengejutkan dunia lagi akhir pekan ini.

“Saya mengatakan sesuatu dalam pertarungan terakhir saya dan saya akan mengatakannya lagi. Saya akan mengejutkan dunia pada 11 Desember,” kata Oliveira. “Saya akan mengalahkannya di ronde pertama. Saya sangat menghormatinya, sama seperti saya menghormati semua orang di divisi ini. Namun, saat ini, saya memiliki sesuatu yang lebih dari mereka. Saya akan mengejutkan dunia lagi dan kemudian saya akan mengatakan apa yang telah saya rencanakan untuk dikatakan sepanjang hidup saya. Sejajarkan mereka dan biarkan setiap pesaing datang. Satu per satu, saya akan mengalahkan mereka semua.

“Saya akan membersihkan divisi. Saya ingin orang-orang tidak mempercayai saya setiap saat. Karena setiap kali saya mengalahkan mereka seperti yang saya lakukan di pertarungan terakhir saya, mereka akan memberi saya tepuk tangan meriah. Kemudian seluruh dunia mengatakan bahwa Charles adalah monster. Charles bukan monster, dia hanya berbeda. Itulah yang sebenarnya.”

Mengalahkan Poirier Di Permainannya Sendiri

Oliveira tidak diragukan lagi adalah grappler submission paling mematikan di UFC saat ini, tetapi dia sangat yakin dia akan mengalahkan striker elit seperti Poirier dalam permainannya sendiri.

“Saya ingin menang, bagaimanapun caranya. Saya benar-benar percaya pada KO,” kata Oliveira. “Dia bagus dengan tangannya dan saya suka mengejutkan orang. Saya telah melanggar teman-teman, tetapi tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun. Orang-orang mengatakan bahwa seseorang adalah monster, bahwa dia adalah seorang seniman KO. Orang-orang itu memukulnya dan dia tidak patah. Saya memukul mereka dengan tangan kiri saya dan mereka jatuh. Saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini sesuatu yang berbeda.”

Apakah menurut Anda Charles Oliveira akan berkuasa sebagai juara kelas ringan UFC untuk waktu yang lama?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo