Chael Sonnen Tidak Terkesan dengan Fisik ‘Granit’ Conor McGregor 190-Pound

Chael Sonnen, Conor McGregor, UFC

Chael Sonnen setuju dengan Sean O’Malley, yang berpikir otot ekstra Conor McGregor akan sedikit berguna ketika dia kembali ke Octagon.

McGregor telah terbatas pada latihan beban sejak patah tulang kering dalam triloginya dengan Dustin Poirier di UFC 264, dan baru-baru ini kembali ke bantalan pukulan. Fokus pria Irlandia itu pada latihan beban telah membuatnya mendapatkan lebih banyak ukuran dan otot. Dalam tweet baru-baru ini, ‘The Notorious’ membagikan foto dirinya yang terlihat jauh lebih besar.

Sonnen Tentang Transformasi McGregor

Sean O’Malley percaya otot ekstra McGregor tidak akan banyak menguntungkannya dalam pertarungan kandang, dan Sonnen setuju dengannya. Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), pria berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa mantan juara dua divisi itu tidak boleh membual tentang tubuhnya yang seberat 190 pon, karena itu menunjukkan bahwa dia tidak berlatih.

“Jadi ada gambar yang beredar di sekitar Conor McGregor yang tampak lebih besar dari yang pernah kita lihat dengan berat sekitar 190 pon,” kata Sonnen. “Dan O’Malley berkata ‘Ya ampun, saya tidak tahu apakah itu membantu Anda dalam pertempuran’, dan saya tidak tahu di mana itu akan membantu Anda dalam pertempuran. Dan jika dia benar-benar menimbang 190 pon, dia seharusnya tidak turun menjadi 155. Sekarang, tahan pikiran itu karena Sean adalah satu-satunya yang menyatakan yang jelas. Pertama, foto Conor itu, dia tidak tampak hebat.

“Conor adalah pria yang dipahat. Ada orang-orang pakaian yang membayar Conor untuk memakai barang-barang mereka. Dia punya bangunan yang fantastis ini. Foto dia di 190, saya tidak bisa memberikan pujian yang sama. Dia tampak sangat kembung. Dan ketika seseorang menimbang 190 – itu digunakan untuk menimbang 155, 175; apa yang Anda harus bertanya-tanya adalah bagaimana. Bagaimana Anda bisa sebesar ini? Mengapa? Jawaban bagi saya tampaknya sangat jelas. Anda tidak sedang berlatih. Anda tidak dapat berlatih dengan cara yang Anda perlukan untuk mempersiapkan diri di MMA, yang kami sangat sadari. Kami sangat menyadari bahwa Conor tidak. Kakinya terluka dan dia tidak melakukan apa yang biasa dia lakukan. Dia tidak lompat tali. Dia tidak berlari. Dia tidak menarik kereta luncur. Dia tidak sedang bertanding. Kami mengerti. Dia harus melakukan latihan lain. Tapi itu selalu penting untuk diketahui karena itulah yang Sean bicarakan. Jika Anda tidak melakukan olahraga kami, siapa yang peduli dengan berat badan Anda? Jika defisit kalori Anda menjadi sangat tidak terkendali, bahwa Anda lebih besar dari sebelumnya, itu bukan hal yang baik.”

Apakah Anda setuju dengan Chael Sonnen?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo