Chael Sonnen Percaya Amanda Nunes ‘Berhenti’ di UFC 269

Amanda Nunes, Julianna Pena, UFC

Chael Sonnen telah memberikan pemikirannya tentang pertarungan gelar kelas bantam UFC 269 antara Amanda Nunes dan Julianna Pena.

Pena mengejutkan dunia dengan melakukan kesalahan terbesar dalam sejarah UFC dengan mencekik Nunes di babak kedua akhir pekan lalu di UFC 269. Petenis Brasil, yang memasuki Octagon sebagai favorit -900, memulai dengan baik, memenangkan babak pertama 10-9 pada kartu skor ketiga juri. ‘The Venezuelan Vixen’ lebih aktif di ronde kedua, mengungguli sang juara dengan skor 74-36 dalam serangan yang signifikan, sebelum menariknya kembali dan mencekiknya.

Pemikiran Sonnen Tentang Nunes vs Pena

Sementara Pena dipuji karena melakukan hal yang tidak terpikirkan, sebagian besar pembicaraan adalah tentang Nunes yang menyerah dan menyerah. Dalam sebuah video yang dibagikan melalui Instagram (seperti yang ditranskripsi oleh MMA Junkie), Sonnen mengatakan bahwa dia terkejut melihat betapa mudahnya ‘Si Singa Betina’ menyerah.

“Saya juga tidak percaya bahwa Pena benar,” kata Sonnen. “Saya harus memberi tahu Anda, kawan, itu pertarungan yang berbeda. Seperti, kita pernah melihat gangguan sebelumnya. Bahkan jika Anda mengambil Mike Tyson vs. Buster Douglas di mana Mike mencoba untuk bangun, dan dia tidak bisa menghitungnya atau ketika Ronda Rousey menendang kepalanya ke baris ketiga, tetapi dia tidak ingin itu terjadi. Ini benar-benar berbeda. Amanda menjentikkannya. Itu 100 persen pemukulan mental, nol persen fisik. Pengajuan itu tidak ada.

“Itu bukan langkah. Itu sama sekali bukan teknik bertarung. Julianna berada dalam posisi yang buruk, dan Amanda berhenti. Tidak apa-apa. Semua orang mengalami itu di beberapa titik. Saya hanya menunjukkan itu untuk tidak menendangnya, saya menunjukkan itu karena itulah kejutannya. Jika dia ditendang seperti yang dilakukan Ronda atau tersingkir seperti yang dilakukan Mike, kami hanya menganggapnya sebagai malam yang besar dan menyenangkan. Untuk memeriksa secara mental dan mengembalikan semuanya hanya dalam tujuh menit, sedikit kejutan.”

Apakah Anda setuju dengan Chael Sonnen?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo