Chael Sonnen Menjelaskan Mengapa Pertarungan Covington Bisa Menjadi ‘Akhir Karir’ Bagi Masvidal

UFC Jorge Masvidal dan Colby Covington

Chael Sonnen mengatakan bahwa dia menghormati Jorge Masvidal karena setuju untuk melawan Colby Covington di UFC 272 pada bulan Maret.

Covington baru-baru ini menantang juara kelas welter Kamaru Usman di UFC 268, di mana ia kalah dengan keputusan bulat setelah pertarungan jarak dekat. Masvidal mengalami kekalahan beruntun di tangan ‘The Nigerian Nightmare’ di UFC 251, dan UFC 261, di mana ia tersingkir di babak kedua.

‘Chaos’ dan Masvidal dulunya adalah teman baik dan berlatih bersama di Tim Top Amerika, sebelum hubungan mereka berubah menjadi buruk karena kejenakaan Covington. Selama beberapa tahun terakhir, teman yang berubah menjadi musuh terus-menerus mengarahkan duri satu sama lain, dan mereka akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan perselisihan mereka di dalam Octagon di acara utama UFC 272.

Banyak orang, termasuk Usman dan Sonnen, percaya Covington adalah lawan yang buruk bagi Masvidal karena kredensial grapplingnya.

Chael Sonnen Tentang Covington vs Masvidal

Namun, berbicara di saluran YouTube-nya, Sonnen mengatakan bahwa dia menghormati Masvidal karena mengambil risiko besar dengan setuju untuk melawan Covington.

“Sejujurnya saya benar-benar harus menunjukkan rasa hormat kepada Masvidal karena ini adalah pertarungan yang mengakhiri karier,” kata Sonnen. “Ini adalah masalah besar, akan ada banyak perhatian dan fokus dan kebencian yang masuk ke dalam pertempuran ini. Jorge, yang merupakan undian terbesar kedua dalam pertempuran [sports] sekarang siapa yang datang dari dua kekalahan.

“Jika dia pergi ke sana dan dia dijatuhkan dan dia dianiaya selama 25 menit, itu akan menghilangkan banyak kilau dari kilau yang merupakan undian terbesar kedua. [in MMA], BMF, Jorge Masvidal. Ini masalah besar dan Jorge tetap mendaftar. Astaga, aku menghormati itu.”

Apakah Anda setuju dengan Chael Sonnen?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo