Chael Sonnen Menembak Paddy Pimblett ‘Stopid Son Of A Bitch’

Chael Sonnen, Paddy Pimblett, UFC

Chael Sonnen telah membalas Paddy Pimblett karena menuduhnya menggunakan namanya untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan di akun media sosialnya.

Sonnen baru-baru ini mengklaim bahwa dia mendengar pertarungan antara Pimblett dan ‘Cowboy’ Cerrone sedang dikerjakan untuk UFC 272. ‘The Baddy’ membantah rumor tersebut selama penampilan baru-baru ini di podcast Michael Bisping, dan melepaskan tembakan ke legenda UFC yang menuduh dia mengaduk panci untuk klik.

“Itu (rumor pertarungan Cerrone) beredar di mana-mana, tetapi tidak ada kebenarannya,” kata Pimblett. “Tidak ada di pihak saya. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa UFC akan menempatkan saya di kartu pada tanggal 5 Maret di Vegas ketika mereka melakukan London pada tanggal 19? Ini tidak masuk akal. Saya pikir itu hanya Chael [Sonnen] memiliki sedikit pergi untuk beberapa clickbait atau sesuatu. Itu dimulai dengan Chael.”

Chael Sonnen Ledakan Paddy Pimblett

Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh The Mac Life), Sonnen membalas Pimblett karena ‘membuatnya kesal’.

“Apakah Paddy diam-diam bajingan bodoh?” kata Sonne. “Apakah aku tidak tahu itu, atau dia hanya bersenang-senang denganku? … Paddy bangun, meminum pil bodoh dan melanjutkan acara Michael Bisping. Di acara Michael, Paddy menuduh saya menggunakan namanya untuk clickbait. Sekarang, saya harus memberi tahu Anda, itu mungkin terdengar sederhana, dan mungkin Paddy bermaksud sederhana — itu kata pemicu … Saya tidak akan pernah melakukannya dan bukan tanpa alasan, saya juga sedikit kesal karena Paddy mengira namanya besar cukup bahwa Chael Sonnen harus clickbait padanya. Benar? Sepatu di kaki satunya. Ini sedikit aneh, dan itu mungkin terdengar sombong tapi itulah kenyataannya. Itu membuatku kesal.

“Tiga minggu lalu, saya duduk dengan ‘Cowboy’ Cerrone. Koboi bertanya padaku berapa berat Paddy the Baddy. Saya memiliki hal-hal indah untuk dikatakan tentang Paddy … Membawa seorang veteran tua dengan rasa hormat dari Koboi melawan perhiasan mengkilap yang baru, maksud saya cerita lama dalam olahraga ini, bukan? Ternyata saat saya melakukan percakapan ini dengan Cowboy, dia mengirim SMS ke Sean Shelby mengatakan, ‘Apakah Paddy punya lawan untuk pertunjukan Inggris pada bulan Maret, jika tidak, saya kenal seorang pria’.

Pimblett meledak di tempat kejadian pada bulan September tahun lalu setelah penyelesaian putaran pertama yang menakjubkan dari Luigi Vendramini dalam debut UFC-nya di UFC Vegas 36. Dia sekarang mengincar pertarungan melawan Jared Gordon di UFC London pada bulan Maret.

Cerrone ‘Cowboy’ atau Jared Gordon, menurut Anda siapa yang harus dilawan Paddy Pimblett selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo