Brendan Schaub Menjelaskan Mengapa Pelepasan Kevin Lee dari UFC Adalah Berkat Dalam Penyamaran

Brendan Schaub, Kevin Lee, UFC

Brendan Schaub telah menjelaskan mengapa dia percaya pembebasan Kevin Lee dari UFC akan membantunya menjadi versi dirinya yang lebih baik.

Lee dibebaskan oleh UFC pada 30 November, beberapa minggu setelah dia dijatuhi skorsing enam bulan karena gagal dalam tes narkoba. ‘The Motown Phenom’ telah kalah empat kali dari lima pertarungan terakhirnya melawan orang-orang seperti Al Iaquinta, Rafael dos Anjos, Charles Oliveira, dan yang terbaru melawan Daniel Rodriguez di UFC Vegas 35. Satu-satunya kemenangannya dalam tiga tahun terakhir datang di UFC 244, di mana dia secara brutal menjatuhkan Gregor Gillespie.

Berkah Dalam Penyamaran

Selama episode baru-baru ini dari podcast Di Bawah Sabuk, Schaub mengatakan bahwa pembebasan Lee dari UFC adalah berkah tersembunyi baginya.

“Ini akan membantu Kevin, karena saya pikir Kevin adalah tipe pria di mana Anda bertaruh melawannya dan dia akan menggunakannya sebagai bahan bakar dan dia akan menandatangani kontrak dengan beberapa promosi lain dan melakukannya dengan sangat baik,” kata Schaub. “Dia mungkin membutuhkan panggilan bangun ini untuk bersiap-siap. Dia berbicara tentang alkohol, adderall, dan masalah pajak, mungkin dia perlu dipotong oleh UFC untuk mencapai titik terendah. Mudah-mudahan ini adalah titik terendahnya dan dia terus memiliki karir yang hebat, di ONE Championship, Triller, bare-knuckle atau di mana pun dia berakhir.”

Dengan hari-harinya di UFC di kaca spion, Lee ingin melanjutkan karirnya di tempat lain. Sayangnya, dia tidak akan pindah ke Bellator karena Scott Coker mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mengontraknya.

Namun, pemain berusia 29 tahun ini masih memiliki banyak pilihan, termasuk promosi besar seperti ONE Championship dan Rizin FF, dan organisasi baru seperti Eagle Fighting Championship dan BKFC, sementara pindah ke dunia tinju juga tidak dapat dikesampingkan. dalam keadaan saat ini.

Haruskah Kevin Lee tetap berpegang pada MMA atau mencoba jalan yang berbeda seperti tinju dan adu jotos?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo