Berikutnya Pelatih Kepala Miami Dolphins Odds Mendukung Brian Daboll

Barstool Sportsbook Logo
  • Lumba-lumba mencari pelatih setelah memecat Brian Flores
  • Koordinator ofensif Bills Brian Daboll adalah favorit untuk menggantikan Flores
  • Melihat peluang kandidat dapat ditemukan di bawah ini dengan analisis

Miami Dolphins, yang mengejutkan banyak orang, sedang mencari pelatih baru.

Dolphins memecat Brian Flores pada hari Senin setelah musim kemenangan kedua berturut-turut. Brian Daboll telah muncul sebagai favorit awal untuk menggantikan Flores dan menjadi pelatih ke-11 waralaba sejak kemenangan playoff terakhirnya pada tahun 2000.

Musim ini, Dolphins memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka setelah start 1-7 untuk menyelesaikan 9-8. Itu terjadi setahun setelah Miami menang 10-6. Secara keseluruhan, Flores memiliki rekor 24-25 dalam tiga musim, meskipun Dolphins gagal mencapai babak playoff.

Pemilik Stephen Ross mengatakan masalah komunikasi antara Flores dan kantor depan memaksanya untuk pindah.

Peluang Pelatih Lumba-lumba Berikutnya

Pelatih Kemungkinan
Brian Daboll +450
Doug Pederson +600
Eric Bieniemy +600
Kellen Moore +900
Byron Leftwich +1000
Todd Bowles +1000
Nathaniel Hackett +1000
Joe Brady +1250
Kevin O’Connell +1250
DeMeco Ryans + 1500
Jim Harbaugh + 1500
Jerod Mayo +1675
Mike McDaniel +175

Odds SBD per 11 Januari.

Odds Mendukung Daboll

Daboll, koordinator ofensif Buffalo Bills, adalah nama yang terus muncul di daftar calon pelatih kepala potensial dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah menerima wawancara tetapi belum mendapatkan pekerjaan.

Pria asli Welland, Ontario berusia 46 tahun ini memiliki pengalaman koordinator ofensif NFL selama delapan musim dengan empat tim, termasuk Cleveland Browns (2009-10), Miami Dolphins (2011), Kansas City Chiefs (2012) dan Bills (2018 -21).

Daboll juga menghabiskan waktu bekerja di staf pelatih Nick Saban di Alabama.

Pencapaian paling menonjol dari waktu Daboll di Buffalo telah mengembangkan quarterback Josh Allen menjadi Pro Bowler. Beberapa draftniks menganggap RUU itu melampaui batas pada tahun 2018 ketika mereka menyusun Allen dengan pemilihan keseluruhan ketujuh dari Wyoming.

Namun, Allen telah berkembang di bawah asuhan Daboll setelah musim rookie yang sulit dan memimpin tiga tempat playoff berturut-turut dan gelar AFC East berturut-turut.

Salah satu rahasia terburuk yang disimpan di NFL adalah betapa Ross ingin Dolphins berdagang untuk Deshaun Watson jika atau ketika Houston Texans QB menyelesaikan masalah hukumnya.

Itu adalah tanda pasti cengkeraman Tua Tangovailoa pada pekerjaan QB1 lemah setelah dua musim naik turun. Namun, Daboll bisa menjadi pelatih yang tepat untuk Tagovailoa di jalurnya, terutama karena waktu keduanya tumpang tindih di Alabama.

Pilihan Kedua

Mantan pelatih Philadelphia Eagles Doug Pederson dan koordinator ofensif Kansas City Chiefs Eric Bieniemy adalah pilihan kedua pembuat peluang. Keduanya bisa meningkatkan pelanggaran yang 22dan di NFL dalam mencetak gol musim ini dengan 20,1 poin permainan.

Pederson absen musim ini setelah dipecat oleh Eagles pada akhir tahun 2020. Dia memiliki rekor 42-37-1 dalam lima tahun dan memimpin Philadelphia meraih gelar Super Bowl pertamanya untuk menutup musim 2017.

Pederson juga memiliki pengalaman sebagai koordinator ofensif NFL dan merupakan quarterback cadangan di liga selama 12 tahun.

Dalam empat musim Bieniemy sebagai koordinator ofensif Chiefs, mereka telah selesai tidak lebih rendah dari keenam di liga baik dalam poin yang dicetak atau total yard di tahun apa pun.

Ketukan pada Bieniemy adalah bahwa dia memang memiliki tugas bermain sebagai pelatih kepala Chiefs Andy Reid menangani tanggung jawab tersebut. Namun Bieniemy telah membangun reputasi yang luar biasa dan banyak analis NFL terkejut dia belum mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kepala.

Bracket Playoff NFL 2022 yang Dapat Dicetak – Tentukan Pilihan Anda Hingga Super Bowl 56

Bagaimana dengan Harbaugh?

Ross menolak gagasan untuk memikat mantan pelatih San Francisco 49ers Jim Harbaugh dari jabatannya sebagai pelatih kepala di University of Michigan. Ross adalah donor terbesar dalam sejarah universitas.

Harbaugh menambahkan beberapa kilau ke bintang memudarnya musim lalu dengan memimpin Michigan ke gelar Sepuluh Besar pertama sejak 2004. Dia telah mengumpulkan rekor 85-61 dalam tujuh tahun di almamaternya dan 44-19-1 dalam empat musim dengan 49ers dari 2011-14.

Siapa yang Akan Mereka Pekerjakan?

Nampaknya Dolphins pasti akan menyewa pelatih dari sisi ofensif untuk menggantikan Flores yang berpikiran defensif. Selain pengalaman OC-nya, Bieniemy juga bermain running back di NFL selama sembilan musim.

Meskipun Daboll jelas memiliki rekam jejak yang bagus, ini adalah waktu yang tepat bagi sebuah tim untuk memberikan kesempatan kepada Bieniemy untuk menjalankan pertunjukannya sendiri.

Pos Berikutnya Pelatih Kepala Miami Dolphins Odds Favor Brian Daboll muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo