Aleksandar Rakic ​​Mengingat Pelatihan Dengan Khamzat Chimaev

Aleksandar Rakic, Khamzat Chimaev, UFC (1)

Aleksandar Rakic ​​yakin Khamzat Chimaev siap untuk melangkah maju dalam kompetisi setelah empat kemenangan beruntun di UFC.

Chimaev kembali ke Octagon setelah absen selama setahun untuk menghadapi Li Jingliang di UFC 267, di mana ia menang dengan kuncian putaran pertama. Segera setelah dimulainya ronde pertama, ‘Borz’ berlari ke arah lawannya, merunduk di bawah pukulannya, mengangkatnya, dan membawanya ke pagar, di mana dia berteriak sebentar kepada Dana White sebelum membanting China ke matras.

Petenis Chechnya-Swedia melanjutkan untuk menghancurkannya dengan pukulan keras selama tiga menit berikutnya sebelum membuatnya tertidur dengan choke telanjang di pertengahan menit ketiga. Chimaev sekarang mengincar pertarungan dengan penantang lima besar kelas welter, yang menurut Rakic ​​pantas dia dapatkan.

Pelatihan Dengan Chimaev

Berbicara kepada James Lynch, Rakic ​​mengingat pelatihan dengan Chimaev di Wina dan mengatakan bahwa bintang pelarian 2020 itu layak untuk melawan pesaing utama.

“Saya bertemu Khamzat ketika dia datang ke Wina selama beberapa hari karena dia punya beberapa teman di sini,” kata Rakic. “Jadi dia datang ke gym tempat saya berlatih dan kami memiliki satu sesi latihan. Dia sepertinya pria yang sangat baik. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di UFC dan dia cukup tinggi untuk kelas beratnya. Dia hampir [as tall as] saya dan saya seorang pria yang cukup tinggi untuk divisi kelas berat ringan. Ada banyak hype di sekelilingnya, dan saya pikir dia siap untuk 10 besar dan lima besar di UFC.”

Rakic, yang menang dengan keputusan mutlak berturut-turut melawan Anthony Smith dan Thiago Santos, dijadwalkan untuk melawan mantan gembong kelas berat ringan Jan Blachowicz di UFC Fight Night pada 26 Maret.

Menurut Anda siapa yang harus dilawan oleh Khamzat Chimaev selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo