Prediksi & Prediksi Chelsea vs Tottenham – Semifinal Piala EFL Leg 1

Barstool Sportsbook Logo
  • Saingan London Chelsea dan Tottenham saling berhadapan di Semifinal Piala EFL pada hari Rabu di Stamford Bridge
  • The Blues adalah favorit tipis +100 untuk leg pertama
  • Baca terus untuk peluang, analisis, dan taruhan terbaik

Semifinal Piala EFL dimulai pada hari Rabu saat Chelsea menjamu Tottenham di leg pertama di Stamford Bridge. Kick-off dijadwalkan pukul 14:45 EST.

The Blues keluar dari hasil imbang 2-2 yang mendebarkan selama akhir pekan dengan rival Liverpool, sementara Spurs mengalahkan Watford di menit akhir berkat gol penentu kemenangan dari Davinson Sanchez pada menit keenam perpanjangan waktu.

Ini adalah pertemuan kedua pada 2021/22 antara dua tim London ini, dengan Chelsea mengalahkan Tottenham 3-0 pada September di tandang.

Peluang Chelsea vs Tottenham

Sesuai Menyebar garis uang Total
Chelsea vs Tottenham CHE -0,5 (-104) | TOT +0,5 (-118) ITU +100 | TOT +285 | GAMBAR +255 Ov 2.5 (-104) | A 2.5 (-120)

Semua odds per 3 Januari di Barstool Sportsbook

Blues Mencari Kemuliaan Piala EFL

Memenangkan Liga Champions tidak diragukan lagi lebih berdampak, tetapi The Blues belum menikmati banyak kesuksesan di kompetisi ini.

Terakhir kali mereka menang adalah pada tahun 2015, secara kebetulan mengalahkan Spurs di grand finale di Wembley. Sejak itu, penampilan terakhir Chelsea di final adalah pada 2019, kalah dari juara bertahan Manchester City melalui adu penalti.

Pasukan Thomas Tuchel menemukan diri mereka di semifinal setelah starting XI yang agak kurang kuat berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Brentford pada 22 Desember berkat gol bunuh diri dari Bees dan tendangan penalti Jorginho. COVID-19 mencegah banyak pemain kunci tampil dalam pertandingan itu, tetapi kedalaman skuad mereka terbukti cukup kuat untuk memesan tempat di empat besar.

Bentuk Chelsea terhormat datang ke bentrokan hari Rabu, tetapi mereka berjuang untuk mengamankan poin penuh setiap minggu. Liverpool unggul dua gol pada hari Minggu di Stamford Bridge dalam 25 menit pertama, tetapi untungnya The Blues bangkit sebelum peluit turun minum dengan sepasang penyelesaian menakjubkan dari Mateo Kovacic dan Christian Pulisic.

Secara keseluruhan, Chelsea bermain relatif baik, tetapi mereka hanya memiliki dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan salah satunya datang di Piala Carabao. Sementara sisanya imbang, The Blues kesulitan mengumpulkan poin krusial melawan lawan yang harus ditaklukkan. Selain itu, empat dari lima pertandingan sebelumnya di kandang berakhir dengan jalan buntu. Itu tidak akan cukup baik pada hari Rabu.

Pada catatan yang lebih positif, Romelu Lukaku dilaporkan telah berbicara dengan Tuchel dan ofisial klub dan akan tersedia untuk seleksi vs Tottenham setelah wawancara mengejutkannya.

Spurs Bisa Memiliki Masalah COVID-19

Bos Tottenham Antonio Conte mengungkapkan pada hari Senin bahwa timnya dapat memiliki “beberapa” kasus COVID-19 menjelang leg pertama pertengahan minggu, tetapi saat ini tidak diketahui apakah para pemain ini akan absen. Tentu saja, Spurs menghadapi wabah besar-besaran pada bulan Desember karena sembilan anggota tim utama absen karena virus.

Meskipun demikian, pelatih asal Italia itu tidak diragukan lagi menikmati kehidupan di London Utara, dengan Spurs saat ini menjalankan sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Itu menempatkan mereka di tempat keenam dalam tabel Liga Premier dan hanya dua poin dari Arsenal yang berada di tempat keempat.

Mulai 2022 Dengan Promo Caesars Sportsbook Terbaik Minggu Ini

Tottenham mengalahkan tim West Ham yang sangat kuat di perempat final Piala EFL beberapa minggu lalu berkat gol dari Steven Bergwijn dan Lucas Moura. The Hammers menguasai sebagian besar permainan dan memiliki peluang yang adil, tetapi lini belakang Conte berdiri tegak dan mengamankan kemenangan 2-1.

Spurs bukan yang paling meyakinkan pada Hari Tahun Baru di Vicarage Road, dengan Sanchez menyelamatkan mereka dengan gol penentu kemenangan. Mereka benar-benar dominan di sepertiga akhir, tetapi serangan itu tidak menghasilkan produk akhir. Peluang akan jauh dan sedikit antara melawan Chelsea oleh karena itu orang-orang seperti Harry Kane dan Heung-min Son harus memanfaatkannya saat dipanggil.

Statistik Kunci Piala EFL Chelsea vs Tottenham

1.3 Gol Per Game 1.7
13.7 Tembakan 7
599 Pass Per Game 485
BESAR Rekam dalam Lima Pertandingan Terakhir DWWDW

Prediksi Chelsea vs Tottenham

The Blues berurusan dengan absennya mereka yang adil, tetapi opsi menyerang mereka tetap utuh. Lukaku kemungkinan akan mulai di sini dan harus memberi Chelsea percikan besar. Namun, Spurs adalah tim yang jauh berbeda di bawah asuhan Conte dibandingkan tim yang dibobol tiga gol pada September lalu. Yang sedang berkata, hasil imbang terlihat menjadi nilai yang baik di sini.

Pilih: Gambar +255

Postingan Odds & Prediksi Chelsea vs Tottenham – Semifinal Piala EFL Leg 1 muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Renee Castillo