Miesha Tate Meminta Maaf Untuk Komentar Fans Saja ‘Desperate’

Miesha Tate, UFC

Miesha Tate telah meminta maaf setelah menerima reaksi keras karena menyebut sesama petarung dengan akun Only Fans ‘putus asa’.

Tahun lalu, beberapa petarung UFC sekarang dan mantan, termasuk Jessica Andrade, Jessica Penne, Julia Avila, Kay Hansen, Diego Sanchez, dan Paige Van Zant antara lain mendaftar ke Only Fans, layanan berlangganan, untuk mendapatkan uang tambahan dengan menyediakan konten eksklusif untuk membayar penggemar. Ketika ditanya apakah dia juga akan mempertimbangkan untuk membuat halaman di OnlyFans, Tate menolak gagasan itu dan mengambil gambar rekan-rekannya.

“Tidak. Di mana dalam video ini saya mengatakan saya putus asa?”

Miesha Tate Meminta Maaf Hanya Untuk Komentar Fans

Tate kemudian meminta maaf atas komentarnya setelah dia dikritik keras di media sosial oleh penggemar dan petarung. Menanggapi pengguna Twitter, ‘Cupcake’ mengatakan bahwa kata-katanya diambil di luar konteks.

“Ladies, ini diambil di luar konteks, saya memiliki beberapa penggemar yang melecehkan saya, menyindir saya perlu memulai Only Fans. Saya menjawab dengan bercanda, ini bukan pernyataan yang saya buat tentang wanita lain. Saya menghargai kita semua dapat memiliki pilihan kita sendiri dan saya mendukung wanita 100 persen,” cuit Tate.

Dalam tweet lain, dia meminta maaf dengan mengatakan bahwa dia tidak bermaksud menghina siapa pun.

“Saya benar-benar menyesal memiliki teman di industri ini dan saya mendukung itu 100 persen. Sama sekali tidak ada bentuk atau bentuk niat saya untuk menjatuhkan siapa pun, saya hanya manusia. Saya membiarkan seseorang membuat saya marah dan apa yang saya katakan kepada mereka bukanlah representasi dari perasaan saya tentang ini secara keseluruhan, ”kata Tate.

Tate kembali ke Octagon setelah jeda lima tahun di UFC Vegas 31 pada Juli tahun lalu, di mana ia mengalahkan Marion Reneau dengan TKO ronde ketiga, dan kalah dengan keputusan bulat dari Ketlen Vieira dalam pertarungan terakhirnya di UFC Vegas 43 Dia sekarang akan menghadapi Lauren Murphy dalam pertarungan kelas terbang di UFC Fight Night pada bulan Mei.

Apa pendapat Anda tentang komentar Miesha Tate?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo