Francis Ngannou Mengungkapkan Dia Secara Tidak Sengaja MengKO Ciryl Gane Dalam Latihan

Francis Ngannou, Ciryl Gane, UFC

Beberapa hari sebelum pertarungan penyatuan gelar kelas berat UFC melawan Ciryl Gane, Francis Ngannou telah mengungkapkan bahwa ia secara tidak sengaja menjatuhkan petinju Prancis itu dalam pelatihan selama waktu mereka bersama di Pabrik MMA.

Ngannou memenangkan gelar kelas berat dengan mengalahkan Stipe Miocic di ronde kedua di UFC 260, sedangkan Gane mengalahkan Derrick Lewis dengan TKO ronde ketiga untuk memenangkan gelar sementara di UFC 265. ‘The Predator’ akan memiliki lebih dari sekadar gelar yang dipertaruhkan akhir pekan ini, karena kekalahan bisa menempatkannya di tempat yang sulit di tengah perselisihan kontrak dengan UFC.

Francis Ngannou Tentang Menjatuhkan Ciryl Gane Dalam Latihan

Selama hari media UFC 270 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Ngannou mengungkapkan bahwa dia secara tidak sengaja menjatuhkan Gane saat sesi latihan di Pabrik MMA.

“Ya, aku menjatuhkannya [with] tendangan tinggi kiri,” kata Ngannou. “Ada banyak alasan mengapa rekaman itu tidak keluar. Baiklah, izinkan saya mengatakan ini, KO itu bukan KO sukarela. Itu tidak di sparring. Itu adalah sebuah kecelakaan. Aku tidak berniat untuk menjatuhkannya. Saya tidak pergi ke sana untuk menjatuhkannya.

“Jadi secara pribadi, itu bukan sesuatu yang saya banggakan dan merasa sulit karena saya menjatuhkan sparring partner saya atau menjatuhkannya atau apa pun. Biasanya, hal itu terjadi dalam latihan, tapi itu selalu kecelakaan. Karena kami berkomitmen untuk menjaga pasangan kami. Begitulah cara kerjanya.”

Berfokus Pada Tugas Yang Ada

Di antara perselisihan kontraknya dengan UFC dan perselisihannya dengan bekas sasananya, Ngannou harus berurusan dengan cukup banyak sebelum pertarungannya melawan Gane, tetapi dia mengatakan bahwa dia sepenuhnya fokus pada tugas yang ada.

“Pertama-tama, saya tidak terlalu suka membicarakannya, tapi ya, akan melegakan untuk menyelesaikan ini, dan saya tidak perlu membicarakannya,” kata Ngannou. “Aku sudah mencoba [to ignore it]. Sebelum saya sampai di sini, saya tidak memikirkannya sampai Anda mengambil mikrofon Anda.

“Saya percaya bahwa banyak orang berurusan dengan banyak hal sebelum bertarung. Entah itu kontrak atau hal-hal drama atau mantan pacar atau mantan istri, saya tidak tahu. Orang-orang berurusan dengan hal-hal, jadi Anda harus mencari tahu masalah Anda sendiri dan melakukan apa yang harus Anda lakukan.”

Apakah menurut Anda Francis Ngannou akan menambahkan KO lagi ke gulungan sorotannya melawan Ciryl Gane di UFC 270?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo