Derrick Lewis Mendedikasikan Kemenangan UFC Vegas 45 Untuk Korban Kebrutalan Polisi

UFC Derrick Lewis

Derrick Lewis telah mendedikasikan kemenangannya di UFC Vegas 45 atas mantan polisi Chris Daukaus untuk Rodney King, seorang korban kebrutalan polisi Afrika-Amerika.

Lewis kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan KO gulungan sorot melawan Daukaus di acara utama UFC Vegas 45 akhir pekan lalu, juga menjadi petarung dengan KO terbanyak dalam sejarah UFC dengan 13.

Daukaus baru-baru ini berhenti dari pekerjaannya sebagai petugas polisi Philadelphia untuk menjadi petarung MMA penuh waktu.

Mendedikasikan Kemenangannya Untuk Rodney King

Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC Vegas 45 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Lewis mendedikasikan kemenangannya untuk King, pria yang perlakuannya di tangan Departemen Kepolisian Los Angeles menyebabkan kerusuhan ras pada tahun 1992.

“Itu untuk Rodney King,” kata Lewis, tampaknya lidah di pipi. “Saya melawan seorang polisi, kawan. Ayolah. Itulah satu-satunya saat Anda mendapat kesempatan untuk meninju mulut seorang petugas polisi dan lolos begitu saja, lalu dia bangkit dan menjabat tangan Anda? S***, itu perasaan yang luar biasa, kawan.”

Francis Ngannou vs. Ciryl Gane

Lewis juga memberikan pemikirannya tentang pemersatu gelar kelas berat UFC 270 antara Francis Ngannou dan Ciryl Gane.

“Ciryl, kurasa dia pria yang baik. Dia pria yang menyenangkan,” kata Lewis. “Saya tidak menemukan sesuatu yang salah dengan dia. Dari segi kepribadian, di luar pertempuran, dia tampak seperti pria yang cukup keren. Ngannou, di sisi lain, dia bisa mencium pantatku. Dia tampak seperti ad***head 24/7, jadi persetan dengannya.”

Knockout Favorit

‘The Black Beast’ telah mencetak lebih dari selusin KO yang kejam dalam karirnya, tetapi dia menjelaskan mengapa dia paling menyukai KO Alexander Volkov.

“Saya suka [Alexander] KO Volkov [at UFC 229],” kata Lewis. “Itu adalah pukulan yang bagus karena saya mendapatkan pipi saya bertepuk sepanjang pertarungan itu, dan itu bagus bahwa saya datang di ronde terakhir — dan itu adalah seorang pria Rusia, jadi itu adalah seorang Amerika yang melawan seorang Rusia, dan saya suka semua itu. Film berbatu. Jadi pada dasarnya begitulah cara Rocky bertarung, di mana dia akan diteriaki — hampir seluruh pertarungan dia akan diteriaki — kemudian musik mulai diputar, lalu istrinya mulai berteriak, lalu dia akan mendapatkan KO.”

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Derrick Lewis selanjutnya?

Lihat juga:

Author: Renee Castillo